“Malangnya Saudaraku”


“Malangnya Saudaraku”

“Malangnya saudara-saudara kita yang ada di Langkat ini Silih,. Sudahlah miskin, terabaikan lagi. “ Hahh..itulah pemimpin pilihan kita dulu Silih. Kalau dulu bukan main manisnya cakap kesana sini, cerita misi dan visinya dah pasti takda tandingnya.

“ Yang katanya meningkatkan kesejahteraan masyarakat, menjamin kesehatan, pokoknya bukan main handallah waktu itu cakapnnya. “ He.e..e.e.e....!!! kenapa abang Yong merepet kali kutengok ni, kalau aku dah maklum aja dengan kelakuan bapak itu.

“Mmmm...hhh.. cemana tak merepet aku Silih, menjerit bathinku menengok saudara-saudara kita yang menderita disana sini. Langkat ini bukan Negeri miskin macam Afrika sana,  kita ini semuanya ada, tapi karena pemimpinya haloba, ya beginilah jadinya.

Mudah-mudahan Allah tak menjatuhkan azabnya kepada kita semua Silih. “ Jangan sampailah bang Yong, marilah kita doakan sajalah biar Langkat ini tetap makmur dan pejabat-pejabatnya makin subur.Amin.. (*&^!%!$$%^&!***
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments