Halal Bil Halal & Hut KNPI Ke-43 Dihadiri Bupati Langkat

Pengurus DPD KNPI Langkat saat diterima Sekdakab Langkat, dr Indra Salahuddin dan Kadispora T Auzai diabadikan usai audensi.(yg)
Halal Bil Halal & Hut KNPI Ke-43 Dihadiri Bupati Langkat


Stabat,News Metrolangkat.com

Kamis 4 Agustus 2016 mendatang Dewan Pimpinan Daerah (DPD) KNPI Langkat akan melaksanakan Halal Bi Halal sekaligus peringati HUT KNPI ke 43. Menurut rencana, rangkaian kegiatan tersebut  akan dilaksanakan di Gedung PKK-Stabat.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu upaya mempererat silaturahmi dan konsolidasi KNPI kepada pemegang saham yaitu Organisasi Kemasyaratan Kepemudaan (OKP), Organisasi Mahasiswa dan Pelajar yang ada di Kab. Langkat.

Mumpung masih bulan syawal sehingga masih suasana Idul Fitri, jadi masih bisa maaf-maafan sama pengurus OKP, Organisasi Mahasiswa dan Pelajar yang ada di Kab. Langkat “ ujar Ketua Panitia Refi Hamdani saat ditemui Metro Langkat, Selasa (2/8).

Menurut Refi, pada kegiatan tersebut, Insya allah akan dihadiri Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH. “ Kalau tidak ada kendala, insya allah acara kita nanti akan dihadiri bapak Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH,” ujar Refi.

Sambungnya lagi, kabar hadirnya orang nomor satu dijajaran pemerintahan Langkat ini didapatnya ketika pengurus DPD KNPI Langkat mengelar pertemuan (Audiensi) dalam membahas program KNPI ke depan. Pada pertemuan tersebut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Langkat dr. Indra Salahuddin, MM dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kab. Langkat T. Auzai ujar Sekjen KNPI Moris Fernando Tamba, ST menimpali.

Halal Bi Halal serta mempringati HUT KNPI ke 43 merupakan sebuah momentum kebangkitan Pemuda Langkat, meluruskan tugas pokok dan fungsi pemuda yang sebenar-benarnya “ sambung  Ketua DPD KNPI Langkat Roni Darmawan. Sebentar lagi kita akan mempringati hari Kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 agustus 2016.

Saya berharap kepada seluruh pengurus Organisasi Kemasyarakatan Pemuda, Organisasi Mahasiswa dan Pelajar yang di Langkat untuk bergeliat serta berkontribusi membuat Acara-acara dalam mempringati HUT Republik Indonesia ke 71 yang dapat meningkatkan rasa Nasionalisme pemuda Langkat terhadap bangsa dan Negara.  Sehingga teciptanya kader pemuda yang memiliki kecintaaan terhadap bangsa dan Negara.

Harapan kita Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kab. Langkat mampu memfasilitasi Organisasi Kemasyarakatan Pemuda, Organisasi Mahasiswa dan Pelajar Langkat yang bagian dari pembinaan pemerintah Kab. Langkat terhadap pemuda dalam pelaksanaan kegiatan-kegiatan pada momentum HUT RI ke 71 nantinya.” Urai Roni.(yg)
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments