DPD KNPI Langkat Gelar Halal Bil Halal

DPD KNPI Langkat gelar silaturahmi dan halal Bihalal.
DPD KNPI Langkat Kubu Roni Gelar Halal Bil Halal

STABAT - News Metrolangkat.com

Dewan Pimpinan Daerah Komite Naional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Langkat, di bawah kepimpinan Roni Darmawan, Kamis (04/08), menggelar kegiatan halal bil halal sekaligus ulang tahun KNPI, bertempat di gedung PPK Stabat.

Dalam kesempatan acara tersebut, Roni mengharapkan agar segenap elemen pemuda di Kabupaten Langkat, dapat bersatu dan berpadu serta senantiasa kompak untuk memberikan konstribusi terbaik bagi negeri Langkat.

"Kami ucapkan terima kasih, atas kesedian Bapak Bupati Langkat, untuk memfasilitasi kegiatan ini dengan maksimal. Walau hari ini beliau berhalangan datang, dikarenakan ada tugas kerja di Jakarta, namun kami sangat berbesar hati dengan kehadiran Kadis Pora Langkat, sebagai refresentasi keberadaan Bapak Bupati Langkat di acara ini," Ucap Roni dengan sumringah.

Roni juga sangat berterima kasih kepada seluruh pihak, yang selama ini senantiasa memberikan motivasi dan dorongan kepada dirinya, untuk senantiasa istiqamah, memimpin keberadaan DPD KNPI Langkat.

"Berbagai saran, nasehat dan petunjuk serta arahan, dari seluruh senioren KNPI dan ormas yang ada di Langkat, membuat semangat kami membesarkan KNPI Langkat untuk lebih baik dimasa mendatang, semakin terpatri disanubari kami," Ungkap Roni.

Sementara Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu, SH melalui Kadis Pora Langkat TM Auzai, dalam sambutannya mengajak kepada seluruh komponen pemuda di Kabupaten Langkat, agar jangan terpecah belah dan menyatu dalam satu barisan untuk kejayaan bumi Langkat berseri.

Sementara dalam kesempatan acara itu, juga dihadiri oleh beberapa SKPD lainnya serta undangan dari berbagai kalangan tokoh masyarakat, agama, dan pemuda. (Dudi)

Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments