Bukan Diperkosa

Yong Ganas
Bukan Diperkosa


“Memang lidah tak bertulang Silih, tapi lidah bisa buat mengangkat pingang...!!. Aiittt....maksudnya apa ini bang yong pagi-pagi sudah cerita lidah segala..?

“ Hahh..! inilah, coba kam baca berita koran ini Silih, katanya ada seorang perempuan yang diperkosa sama seseorang, selain diperkosa dia juga dirampok. Tapi uang yang dirampok cuma seratus ribu..!

“Mmmmhhh...jadi menariknya dimana bang yong..? memanglah kau ini, dari semua aku dah curiga dengan kasus ini. Masak peramapok cuma mengambil duit Rp.100 ribu,setelah memperkosa korbannya.

Jadi dugaanku benar. Pelaku yang dikatakan memperkosa datang kekantor Polisi untuk menjelaskan duduk perkaranya. Sama Polisi orang itu bilang kalau tidak ada pemerkosaan, yang ada perbuatan itu dilakukan senang sama senang antara pelaku dan korban.

Malah, siap mereka bertarung diatas ranjang, korban menyawer pelaku seratus ribu. “ Alamakkk....!! kalau begitu memang lidah tak bertulang ya bang Yong..membalikkan cerita yang sebenarnya.. Untung saja pelakunya jujur, kalau tidak apa ngak disnagka orang betul juga.

Ya apapun ceritanya, mengauli istri orang itukan ngak betul juga bang Yong..selain salah dimata hukum, dimata agamapun kan salah juga..” Persoalanya Silih, ini sama sama ondak dia, jadi siapa yang ndak disalahkan..?. Yang salah kita jugaklah bang yong, kenapa kita biarkan.. He,e,e,,,e,,!!v kepala otak kaulah ^%#*))*_((&^%
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments