Tak Puas Hisap Ganja Nambah Sabu

Tak Puas Hisap Ganja Nambah Sabu

Salapian; News Metrolangkat.com

Debi Putra sari alias Putra (21) bersama rekannya Awaludin alias Awal (22) keduanya warga Desa Perkebunan Marike,  Kecamatan Kutambaru, Kabupaten Langkat, spontan don begitu  sergap  opsnal Polsek salapian yang di pimpin Iptu Endramawan Sitepu SH.
Kedua tersangka berikut barang bukti narkokita yang diamankan petugas.(tris)


Waktu itu kedua tersangka baru menghisap sabu-sabu di lokasi perkebunan karet dusun gotong Royong Desa kutambaru Kecamatan Kutambaru. Sayang dalam pengrebekan ini sang bandar sabu berhasil melarikan diri.


Saat pengejaran, sang bandar ber inisial S membuang barang hasil dagangannya berupa 12 Bungkus kecil daun ganja kering siap edar, 6 Buah plastik klip kecil berisikan sabu,13 kertas tiktak, 1 buah buah kotak merek Pixy, 1 perangkat alat hisap shabu shabu serta bong , 2 buah mancis gas, serta 2 bungkus kotak roko jenis club Mild  kecil.

 Kanit Reskrim Polsek salapian Iptu Endramawan Sitepu SH saat di mintai keterangan  mengatakan sang bandar berinisial  S melarikan diri kearah semak-semak pada malam penangkapan.

" Ya kita mengejar sang bandar hanya menggunakan senter, sibandar memang cukup jeli mereka bertransaksi maupun memakai di lokasi Hutan sehingga kita kehilangan jejak, dari pengakuan ke dua tersangka yang sudah kita amankan mengakui kalau mereka awalnya membeli Ganja di pakai bersama ke dua pelaku.

Setelah memakai merasa kurang puas, ahirnya mereka membeli sabu serta menghisap pada saat itu kita masih mengendap dengan kondisi gelap gulita mereka ingin pulang ternyata mereka mengarah berjalan ke arah lokasi endapan kami sehingga tanpa buang waktu kami sergap.

Nah saat itu  sang bandar ternyata curiga dan mengarahkan senter yang di bawanya ke salah satu anggota, saat menghidupkan senter cahaya tersebut mengenai senjata anggota, saat itulah dirinya langsung kabur bagai kesetanan anak sungai yang cukup besar yang terlihat kami dapat di lewatinya  saat ituilah kami kehilangan jejak S" beber Kanit.

Kapolsek Salapian AKP Juriadi SH Mhum membenarkan adanya tangkapan ke dua pemakai warga Desa Perkebunan Marike beserta barang bukti " Sang bandar inisial S berhasil lolos sewaktu kita melakukan pengrebekan, kebetulan tersangka menguasai betul lapangan sehingga kita kalah cepat,” ujar Juriadi.(tris)


Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments