RONI DARMAWAN : HNS LAYAK PIMPIN GOLKAR SUMUT

RONI DARMAWAN : HNS LAYAK PIMPIN GOLKAR SUMUT


Langkat, News Metrolangkat. com

Ketua DPD KNPI Langkat Roni Darmawan menilai bahwa H. Ngogesa Sitepu, SH layak untuk memimpin Partai Golongan Karya (Golkar) Sumatera Utara. Hal tersebut diutarakan Roni,  disela-sela membuka acara Musyawarah Kecamatan KNPI di Stabat.





Bukan tanpa alasan, lirih Roni, dibawah kepemimpinan H. Ngogesa Sitepu, SH sebagai Ketua DPD Partai Golkar di Kabupaten Langkat mampu memperoleh 11 dari 50 kursi legislatif yang ada di DPRD Kab. Langkat. Tidak hanya itu dibawah kepemimpinan Ngogesa  kader Golkar menduduki kursi nomor satu di DPRD Langkat periode 2014-2019.

Capaian Bupati Langkat dua periode tersebut merupakan sebuah pertimbangan, sebuah indikator bahwa H. Ngogesa Sitepu, SH kredibel untuk memimpin dan membesarkan Partai Golkar Sumatera Utara.

Beberapa media cetak menginformasikan bahwasannya akhir Agustus atau awal September 2016 akan digelar Musyawarah Partai Golkar Daerah Sumatera Utara.





Sebagai pengamat, Roni Darmawan menilai Partai Golkar Sumatera Utara akan mampu mengembalikan kejayaannya di Sumatera Utara terutama dalam menghadapi agenda politik ditahun 2017 dan 2018 yaitu agenda Pemilihan Kepala Daerah di Sumatera Utara.( Yg)

Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments