Reses Di Selayang-Selesai : Muhri Fauzi Hafiz : “Tingkatkan Kesejahteraan Perekonomian Rakyat”

 Reses Di Selayang-Selesai :
Muhri Fauzi Hafiz : “Tingkatkan Kesejahteraan Perekonomian Rakyat”

SELESAI - ML

Reses Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Muhri Fauzi Hafiz di daerah pemilihan Sumut (Kota Binjai – Langkat), di Desa Selayang Kec.Selesai pada, Kamis (14/07), bertempat di halaman rumah Sekretaris BCW Langkat-Hulu.
Acara Reses tersebut dihadiri oleh Kapolsek Selesai yang diwakili AIPTU Ng. Barus, Danramil 02/SL diwakili Sersan. Akmal. Sekretaris Desa Selayang, Ketua BCW Kota Binjai Gito Affandi, Tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda, serta Warga Tanjung Sari Selayang.
Muhri Fauzi Hafiz.(fb)


Dalam kata sambutannya Aiptu Ng. Barus, meminta kepada Anggota DPRD Prov. Sumut, agar dapat menampung  Aspirasi pemuda/i di Desa Selayang lama ini, dalam bentuk langkah positif, agar pemuda terhindar dari penggunaan Narkoba.

Dalam acara Reses anggota DPRD Prov.Sumut ini, tokoh pemuda serta warga menyampaikan beberapa masukan kepada Muhri Fauzi Hafiz, terutama tentang untuk kemajuan perekonomian masyarakat Selayang.
Yakni tentang pengelolaan pembuatan sapu lidi, ternak pembibitan ikan, ternak lembu, serta dapat membantu cara menghidupkan koperasi simpan pinjam yang dapat dikelola oleh warga selayang.
Seputaran tanya jawab oleh masyarakat dengan Muhri Fauzi Hafiz selaku Anggota Dewan dari Dapil Binjai – Langkat tersebut, menanggapi anspirasi warga dengan positif.

“Semua aspirasi bapak dan ibu, akan kita bawa ke atas untuk mendapatkan realisasinya, demi kemajuan desa ini dan kesejahteraan perekonomian, dan saya akan datang kembali suatu saat untuk memberi bimbingan dalam jawaban nantinya dari yang disampaikan ini,”  Terang Anggota DPRD Prov.Sumut dari Partai Demokrat tersebut.
   
Acara reses itu, dihadiri sekitar176 orang yang diwakili oleh utusan dari dusun-dusun yang ada di Desa Selayang, dan disambut warga dengan meriah dan antusias sambil diiringi tarian khas Melayu. Acara Reses di Desa Selayang tersebut ditutup dengan do’a yang dibawakan oleh Drs.Zulfikar Sitepu dari Desa Laumulgap. (zul)
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments