Pulang Lebaran ,Bolang Dijemput Polisi


Pulang Lebaran ,Bolang Dijemput Polisi
Secanggang, News Metrolangkatbinjai. com

Lebaran kali ini benar- benar punya cerita sendiri bagi Rahim alias Bolang (31) yang menetap di Duduk IV Desa Jaring Halus, Kecamatan Secanggang, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara ini.

Bagaimana tidak.! dihari pertama lebaran saat ia pulang kampung, tiba- tiba petugas dari Mapolsek setempat datang menjemputnya. Dalam kondisi tangan diborgol Bolangpun di gelandang ke Polsek.

Walahh…!! ada apa.? rupanya Bolang telah dilaporkan oleh Hasyim (35) warga yang sama kepada Polisi pada tanggal 25 Desember 2015 lalu dalam kasus pencurian. Barang yang dicuri oleh Bolang adalah boat penangkap ikan.

Sejak pencurian tersebut Bolang menghilang dari kampung. Pas lebaran kemaren, Bolang terlihat oleh warga pulang ke desa. Tak menunggu lama,warga langsung mengamankan Bolang.

Sejurus kemudian warga melaporkan hal tersebut ke Polsek setempat. Kanit Reskrim Polsek Secanggang,yang mendapat laporan tersebut langsung turun menjemput tersangka.( yg)

Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments