Polres Binjai , Bagi- bagi Paket Lebaran Ke Batalyion



Polres Binjai , Bagi- bagi Paket Lebaran Ke Batalyion

BINJAI -News Metrolangkatbinjai. com

 Menyambut datangnya Idul fitri 1437 H, Polres Binjai membagikan paket Lebaran  Idul fitri tahun 2016, Sabtu (2/7).

Adapun paket Lebaran dari Polres Binjai di tujukan buat  denpom Binjai, brimob, Kodim 0203/Langkat, Yon arhanudse 11/BS, Yon raider 100/PS.

Ada beberapa jenis sembako yang di bagikan dalam Pembagian paket ini, diantaranya, Beras, tepung, Indomie, roti, bubuk teh, kopi, dan gula.

Dengan menaiki belasan sepeda motor, rombongan Kapolres Binjai, membagikan paket Lebaran yang di mulai dari sub denpom 1/5-2 binjai, dan yang terakhir adalah Yon raider 100/PS.

Kapolres Binjai AKBP M Rendra Salipu, dalam sambutannya mengatakan, tujuan dari pembagian paket sembako adalah untuk lebih mempererat silaturahmi di antara kesatuan dan institusi.

"Kita membagikan paket Lebaran ini kepada brimob dan satuan samping guna untuk mempererat tali silaturahmi di antara kami," ucapnya.

"Semoga bantuan yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi para prajurit TNI dan Polri," sambung Kapolres Binjai.

Pantauan wartawan yang terus mengikuti pembagian paket Lebaran ini, langsung di terima oleh seluruh kesatuan masing masing.

Kapolres Binjai, AKBP M Rendra Salipu, juga menyempatkan diri untuk melaksanakan sholat Dzhuhur di mesjid at-taqwa, yang bertempat di halaman mako Yon raider 100/PS.

Turut dalam rombongan Kapolres Binjai, Wakapolres binjai Nurhakim, kasatreskrim Bambang Tarigan, kasat sabhara T Silalahi, serta puluhan personel di jajaran Polres Binjai.(ian).


Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments