Piala DanoneDNC 2016, Hanya Didukung 5 Orang Suporter: Tim SSB Metro Langkat Vs DKI 2

Piala DanoneDNC 2016, Hanya Didukung 5 Orang Suporter:
Tim SSB Metro Langkat Vs DKI 2
Stadion Soemantri tampat diputarnya Piala Dunia Danone.


Jakarta, News Metrolangkat. com

Ribuan suporter memadati lapangan Stadion Soemantri  Brojonegoro JLn H Tasuna Said- Jakarta, Sabtu (23/7). Para suporter tersebut datang dari seluruh Propinsi yang ada di Indonesia untuk mendukung tim masing- masing yang berlaga di Final Piala Danone DNC Nations 2016.

Pertandingan yang digelar Danone ini merupakan Piala dunianya anak- anak usia 12 tahun dimana sang juara nantinya akan mengikuti pertandingan selanjutnya di Francis. Dari sekian Tim sepak bola yang berlaga, salah satunya Tim SSB Metro Langkat yang mewakili Sumatera Utara ( Sumut).
Tim SSB Metro Langkat yang berlaga di Stadion Soemantri

Laga perdana Tim SSB Metro Langkat akan bertemu Tim DKI-2. Pertandingan dijadwalkan pukul 10.30 Wib. Usai bertemu Tim DKi, SSB Metro Langkat akan bertemu Tim Papua.

Para suporter dari DKI tampak riuh menyemangati Tim bolanya. Ramainya pendukung anak- anak DKI ini karena Pemerintah nya mensuport habis- habisan prestasi yang telah ditoreh. Berbeda dengan Tim SBB Metro Langkat yang hanya memiliki 5 orang suporter ketika anak- anak mulai turun kelapangan hijau.

Sebelum pertandingan dimulai masing- masing tim di baru akan dengan mengenakan topi adat masing- masing dari daerahnya. Tim Metro Langkat yang mengenakan topi khas melayu mendapat perhatian penuh dari pengunjung karena minimnya pendukung.

“ Metro Langkat, Pasti Bisa, Yong Ganas, Memang Hebat,” teriak anak- anak SSB Metro Langkat meneriakkan yel- yel menyemangati diri.

 Pelatih SSB Metro Langkat T Alihafizsyah didampingi dua pelatih lainya, Zulfan dan M Yunus merasa bangga karena hari ini anak- anak didiknya bisa membuktikan diri jadi salah satu tim terbaik.

“ Terus terang saya sangat bangga dan terharu karena hari ini kita bisa berdiri di Stadion ini,apalagi berlaga di Piala Dunia anak- anak yang dikemas oleh Danone dalam DanoneDNC. Meski sedih karena hanya Tim kita yang paling sedikit suportermya dibandingkan tim dari Propinsi lain, tapi kita tetap semangat, dan kita yakin meski tak banyak yang berdiri disini,tapi banyak yang mendoakan,” kata Zulfan sambil menyeka bukit air matanya karena terharu.( yg)
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments