Ondim: " Saatnya Saya Tampil Membangun Langkat "

PAN Punya Kader Terbaik’ Ondim” :
Ondim ; " Saatnya Saya Tampil Membangun Langkat


H Syah Afandin alias Ondim.(musti)

Stabat – News Metrolangkat.com

‘ Mari kita sampaikan ke Publik, bahwa kita memiliki kader terbaik yang juga Putra Langkat. Oleh karena itu, tak diragukan lagi bila nantinya beliau memimpin Langkat ini kedepanya. Apalagi kita tau selama ini bagaimana kinerja beliau dimasyarakat, maupun kepedulianya terhadap pembangunan daerah,” ungkap Ir Antoni Ginting Ketua DPD PAN Langkat di Seketariat partai tersebut kemarin
.
‘Dan saya yakin kepada seluruh kader maupun simpatisan partai, setuju kita mendukung sekaligus memenangkan bapak H Syah Afandin SH menjadi calon Bupati Langkat mendatang,” sambungnya disambut teriakan setuju dari seluruh kader yang hadir.

Sedangkan  H. Syah Afandin SH  Anggota DPRD Sumut Fraksi PAN yang melakukan Reses dalam rangka menjalakan program DPRD Sumut Priode 2014-2019 menjeput Apirasi Masyrakat yang di gelar di halaman kantor DPD PAN Langkat terlihat sumringah menyikap berbagai keluhan dan aspirasi warga yang hadir diacara tersebut.

Saya ucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan warga Langkat selama ini sehingga saya bisa menjadi anggota DPRD Sumut. Meski masih banyak pekerjaan yang belum dituntaskan, tapi saya akan terus berjuang dan berbuat untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, segala aspirasi yang disampaikan, insya allah akan saya sampaikan ke Pemerintah,” janji Syah Afandin yang akrab disapa Ondim ini.

Kesempatan reses dan silahturahmi Idul fitri ini adalah moment penting untuk terus berevaluasi baik Partai Kader dan Pemerintah terhadap kemajuaan dan pembangunan Langkat, saya rasa Kepemimipinan Pak Bupati H. Ngogesa Sitepu SH sudah cukup baik maka dari itu haruslah orang yang tepat dan layak untuk meneruskan Pembangunan Langkat yang sudah berjalan ini.

Saat ini saya sudah berusia 50 tahun, pada pilkada 2018 saya menginjak 52 tahun, jadi sudah saat nya saya tampil dan melanjutkan Pembangunan Langkat kearah yang lebih baik lagi,” ketus Ondim bersemangat.  Sementara amatan wartawan anda tampak hadir sejumlah tokoh masyrakat, tokoh pemuda, tokoh Ormas,Pimpinan Muhammadiyah Langkat, Sekcam Stabat,DPC PAN Secanngang,DPC PAN STABAT dan Anggota DPR RI H. Nasril Bahar SE yang juga Dapil Sumut 3.(rel/Musti).

Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments