Menguji Nyali Di Trek Extrim Ratusan Riders Trail Sumut & BMX Binjai Trabas Kampung Bali

Menguji Nyali Di Trek Extrim
Ratusan Riders Trail Sumut & BMX Binjai Trabas Kampung Bali

Para pemacu Trail menguji kebolehan dilintasan kebun Stungkit.
Ketua DPRD Kota Binjai, Zainuddin Purba SH, didampingi Wakil Ketua DPRD, H.M Sajali dan Wanhad BMX Drs Iskandar Palo menyempatkan diri Selfe sambil melepas letih usai bertarung dengan Extrimnya lintasan.(yg)

Wampu.ML

Ratusan Riders dari berbagai Club Motor Trail di Sumatra Utara melakukan Trabas Bareng  bersama Tim Binjai-Langkat Modifix Xtrim (BMX)Minggu (24/7) di kawasan Kampung Bali dan sekitarnya.

Beberapa peserta Trabas Eksibisi  tampak diantaranya Kaden A Pelopor Brimob Poldasu AKBP Nugroho Tri.SH, SiK.MH serta Ketua DPRD Kota Binjai Zainuddin Purba dan Wakil Ketua DPRD Binjai Muhammad Sajali dan beberapa Pejabat TNI – Polri serta masyarakat.

Pantauan awak media ini terlihat kebanyakan peserta mengalami kesulitan saat melintasi jalur Extrim di wilayah Kabupaten Langkat ini, bahkan  beberapa peserta  kelihatan tidak sanggup mengikuti Trek Ektrim yang disuguhi panitia dan memilih mengambil jalur alternatip yang juga disediakan.

Kaden A Pelopor Brimob Poldasu AKBP Nugroho Tri SH Sik.MH saat dimintai komentar tenatang jalur Trek yang disediakan panitia mengaku  tertantang dan sangat xtrim jalur yang disuguhkanpanitia  apalagi peserta disuguhi pemandangan alam yang indah ini menambah refresh pikiran kita dan kegiatan ini merupakan kegiatan positif dan perlu didukung oleh para penggemar Motor Trail di Kota Binjai Maupun Kabupaten Langkat,”  ujar  Nugroho Tri.

Hal senada juga disampaikan Zainuddin Purba SH yang juga Ketua DPRD Kota Binjai   mengaku pertama kali mengikuti kegiatan trabas menggunakan motor trail kegiatan trabas yang dimotori Club Motor Trail BMX ini perlu mendapat apresiasi karena sama-sama kita ketahui Kota Binjai dan Kabupaten Langkat memiliki potensi keindahan alam yang sangat mempesona.

Tidak hanya itu di Binjai dan Langkat juga banyak pengemar motor trail dan melakukan kegiatan lintas alam seperti Trabas , dan kegiatan yang dilakukan Club Motor Trail BMX perlu didukung oleh semua pihak “ puji Zainuddin Purba.

Kegiatan Trabas yang pertama kali dilaksanakan ini merupakan kegiatan spontanitas yang dilaksanakan Club Motor Trail BMX bersama dengan ratusan Riders dari berbagai Club di Sumatra Utara seperti diungkapkan  Maju Perangin-Angin Ketua Panitia Trabas Bareng BMX kepada awak media ini Senin (25/7).

Maju Perangin-angin mengungkapkan, kegiatan Trabas Bareng yang di gelar TIM BMX merupakan kegiatan eksibisi guna menghadapi  event akbar BMX 2016 yang akan di gelar dalam waktu dekat, dimana Club Motor Trail BMX  berencana akan melaksanakan Event  Trabas Merdeka Adventure 2016 dalam rangka memperingati  Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 71 ungkap Maju.

Lebih lanjut Maju Peranginangin juga menegaskan jalur yang disuguhkan kemarin merupakan jalur rekreasi dan bukan jalur xtrim kita nantinya kan menyajikan jalur Xtrim yang lebih menantang adrenalin para Riders.” Ketusnya. (yg)
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments