Mantan Ketum PSSI Tunggu Kepulangan SSB Metro Langkat di Pintu KNIA

Mantan Ketum PSSI Tunggu Kepulangan SSB Metro Langkat di Pintu KNIA

MEDAN – News Metrolangkat.com

Sukses merengkuh juara 4 Nasional di ajang Piala Danone, kepulangan anak-anak SSB Metro Langkat, Senin (25/07) siang, rupanya ditungu-tunggu oleh mantan Ketua Umum (Ketum) PSSI Prof Dr Djohar Arifin Husein di Bandara Kuala Namu (KNIA).
Mantan Ketum PSSI Prof Ir Dhohar Arifin Husein saat menunggu kepulangan Tim SSB Metro Langkat dipintu kedatangan Bandara KNIA.(Rud)

Dengan wajah sumringah dan penuh rasa kebapakan, Prof Djohar Arifin langsung menyalami dan memeluk satu persatu anak-anak SSB Metro Langkat begitu keluar dari pintu kedatangan. “Selamat, sukses ya nak. Terus semangat dan tingkatkan prestasi yang lebih tinggi lagi, “Ujar Prof Djohar kepada anak-anak tersebut.

Dan Prof Djohar pun terus mengiringi anak-anak itu sambil bertutur sapa penuh keakraban menuju pintu keluar bandara. “ Saya memang sengaja menunggu kalian dari pukul 10.30 Wib tadi, saya mendapat kabar kalau hari ini Tim SSB Metro Langkat yang mengukir sejarah baru didunia sepak bola khususnya dari daerah Langkat dan Sumatera Utara akan kembali ke Medan, makanya terenyuh bathin saya untuk langsung menyambutnya,” ujar Djohar dengan penuh keakrapan.

“ Teruslah kalian berlatih, dan jangan pernah putus asa meski banyak kekurangan yang dirasakan, dan yang perlu kalian ketahui, sepanjang sejarah Piala Danone, baru kali inilah perwakilan dari daerah khususnya Langkat dan Sumut mendapat juara. Kalau selama ini memang ada wakil dari Sumut yang lolos ke Jakarta, tapi belum pernah menjadi juara seperti SSB Metro Langkat, jadi hati saya benar-benar terharu dengan prestasi ini.” ungkap Djohar sambil merangkul erat anak-anak SSB Metro Langkat seraya mohon pamit karena ada sesuatu urusan di Jakrata.

Terpisah, Pembina sekaligus PU (Pimpinan Umum) Harian Metro Langkat Darwis Sinulingga, sangat terharu atas sambutan yang sangat luar biasa dilakukan oleh seorang tokoh Nasional sekelas Prof Djohar Arifin. “Insya Allah, dengan sprit moril yang ditunjukkan Pak Djohar, akan lebih melecut semangat kita semua, untuk lebih berprestasi lagi dimasa mendatang,” Ujar Darwis datar. (Dudi)



Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments