Laskar Betuah

YONG GANAS
Laskar Betuah

“ Anak- anak bola kita dah tiba kabarnya ke Langkat bang Yong..!!!? Alhamdulillah sudah Silih..! “ Selamat lah bang yong karena dah  mengharumkan nama daerah kita ini. “ Kalau daerah ini sudah lama namanya harum Silih,jadi tanpa kitapun memang dah harum sendiri….! Harum di Jaksa, di Polisi,di KPK,..!!

“ Mmmmm...hhh!!! Kalau itu bukan harum namanya bang yong, tapi semerbak…” Jadi kemana anak- anak itu nanti dibawa Yong,? Ya kemana lagi, dah selesai pertandingan baliklah mereka ke bangku sekolah dulu.
“ Jadi memang tak ada langsung perhatian dari pemerintah Langkat sama anak- anak itu bang Yong…?

Alhamdulillah sampai hari ini belum ada Silih….lagipula apa kalilah kita ini ndak diperhatikan..!!
Walaupun takde perhatian dari pemerintah Langkat, tapi pemerintah lain memperhatikan kita Silih, paling tidak mereka mengucapkan selamat dan sukses untuk tim SSB kita…

“ Harusnya jangan orang yang memperhatikan lebih dulu, ibarat anak lah bang Yong,awak yang punya anak, masak orang yang memberinya suport,itukan ngak betul orang tuanya...Payah bilanglah Silih…#&$(%)%+(@-##(


Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments