Lagi Nyantai Sulaiman Di Jemput Petugas Sat Narkoba

Lagi Nyantai Sulaiman Di Jemput Petugas Sat Narkoba
Tanjungpura,ML

Sulaiman alias Leman (46) tak mengira kalau Polisi datang menjemputnya Kamis (21/7) malam. Leman yang saat itu lagi duduk nyantai didalam rumahnya, memang sudah menjadi target Polisi untuk ditangkap karena dari laporan masyarakat, tersangka selalu mengedarkan sabu-sabu didaerah itu.
Sulaiman alias Leman tersangka pemasok sabu-sabu wilayah Binjai aja...


Guna mempertangung jawabkan segala perbuatanya, Leman masih dikurung di Polres  Langkat. Keterangan yang dikumpulkan Metro Langkat, Kamis (21/7) malam menyebutkan, turunya Tim Opsnal Sat Narkoba Polres Langkat ke Dusun I Pendidikan, Desa Serapuh Asli, Kecamatan Tanjungpura, tempat tinggal pelaku berawal dari masuknya informasi dari masyarakat yang mengaku ditempat itu kerab dijadikan lokasi transaksi sabu-sabu.

Untuk memastikan kebenaran laporan masyarakat tadi, petugas langsung melakukan penyamaran.Tak berselang lama, petugas mengamati gerak-gerik rumah pelaku, ahirnya petugas mendapat kesempatan itu. Pelaku yang lagi nyantai dikursi ruangan tamu rumahnya tanpa basa basi lagi langsung di amankan.

Begitu tersangka diamankan, petugas langsung melakukan pengledahan. Hasilnya ditemukan 5 (lima) paket plastik klip bening diduga Narkotika jenis Sabu. Satu buah mancis, satu buah HP Blackberri warna hitam. Untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut, tersangka langsung diboyong ke Polres Langkat.

Kapolres Langkat AKBP Mulya Hakim Solichin melalui Perwira penghubung Iptu Rudi Saputra ketika dikonfirmasi membenarkan perihal kejadian ini. “ Mmm..! tersangkanya sudah diamankan didalam sel, sekarang ini masih diselidiki lagi untuk pengembangan kasusnya,” terang perwira bertubuh atlet ini.(yg)


Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments