Lagi Nikmati Sabu 2 Pemuda Diringkus

Lagi Nikmati Sabu 2 Pemuda Diringkus
PD. Tualang,News Metrolangkat.com



Personel Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polsek Padang Tualang menggrebek lokasi pesta sabu, berikut meringkus dua pemakainya di Dusun I Desa Padang Tualang Kecamatan Padang Tualang, Kabupaten Langkat, Kamis (28/7) pukul 10.30 WIB.




Kedua tersangkanya yakni, TRP alias Putra (35), warga Dusun I, Desa Padang Tualang, Kecamatan Padang Tualang, Kabupaten Langkat, dan DG alias David (30), penduduk Dusun III, Desa Nomo Pinang, Kecamatan Nomorambe, Kabupaten Deli Serdang.

Dalam penggrebekan tersebut, petugas juga menyita barang bukti botol minuman yang diujung tutupnya terdapat dua buah pipet, karet kompeng, satu plastik kecil berisikan narkotika jenis sabu, dua mancis yang salah satu ujungnya terdapat timah rokok berbentuk jarum, pipet kecil yang ujungnya berbentuk skop, dua HP dengan merk mito dan samsung, dua unit sepeda motor merk Honda Beat BK-3245 PAR dan tanpa plat.

Kapolres Langkat, AKBP Mulya Hakim Solichin SIK, melalui Kapolsek Padang Tualang, AKP Abdur Rahman SH, ketika dikonfirmasi METRO LANGKAT, Kamis (28/7) membenarkan penangkapan tersebut.

Dijelaskannya, pagi itu tim Opsnal Polsek Padang Tualang melakukan patroli ke Dusun I, Desa Padang Tualang, Kecamatan Padang Tualang, karena adanya keluhan masyarakat tentang seringnya pemuda setempat berkumpul disana diduga mengunakan narkoba.




"Sebelumnya kita mendapat informasi dari warga yang resah akibat ada beberapa pemuda yang sering berpesta narkoba di tempat tersebut dan kita langsung tindaklanjuti dengan melakukan patroli," ujarnya.

Saat sedang berpatroli petugas melihat pemuda yang dilaporkan tersebut sedang melakukan pesta narkoba. Selanjutnya personel langsung menggrebek lokasi dimaksud dan menangkap dua tersangkanya berikut menyita barang buktinya.

"Mereka kita amankan karena tertangkap tangan sedang mengisap narkoba. Kini keduanya masih dalam pemeriksaan secara intensif di Mapolsek Padang Tualang, guna dilakukan pengembangan lebih lanjut," tegas mantan Kapolsek Gebang tersebut.(rud)
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments