Kakek Ditangkap Bersama 3 Bungkus Sabu-sabu

Kakek Ditangkap Bersama 3 Bungkus Sabu-sabu

Stabat,News metrolangkatbinjai.com
Kakek bau tanah yang jadi pengedar sabu-sabu.(ilustrasi)

Bahaya narkoba memang benar-benar mengancam negeri ini. Tak hanya kawula muda saja yang sekarang banyak mengunakan narkoba. Parahnya, kakek tua renta juga sudah keracunan serbuk putih memabukkan tersebut.

Bari alias Paman (59) kakek yang kecanduan sabu-sabu sekaligus pengedar dilingkungan tempat tinggalnya. Bari diamankan petugas Polres Langkat, kemarin dari kediamannya berikut barang bukti sabu-sabu sebanyak 3 bungkus.

Kini untuk mempertangung jawabkan segala perbuatanya, warga Lingk X Purwosari Kelurahan Kwala Bingei, Kec.Stabat, Kab. Langkat ini telahpun dijebloskan kedalam sel Polres Langkat.  Selain tersangka, barang bukti yang diamankan berupa - 3 ( tiga ) bungkus plastik klip yg berisi sabu,1 (satu ) buah mancis  2 ( dua) buah aekop pelastik1 (satu) set alat hisap sabu atau bong.

Keterangan yang dikumpulkan wartawan menyebutkan kalau pelaku diamankan setelah petugas mendapat inpormasi dari masyarakat yang menyebutkan bahwasanya di jalan Lingk X purwosari Kel Kwala Bingei Kec.Stabat Kab.Langkat sering terjadi transaksi jual beli narkotika jenis sabu .

Mendapat inpormasi tersebut petugas langsung berangkat  ketempat yg dimaksud dan sekira pukul 13.30 Wib berhasil melakukan penangkapan terhadap seorang laki laki yg di ketahui bernama Bari Als Paman di dalam rumahnya yg terletak di lingkungan X purwosari Kel Kwala Bingei Kec.Stabat Kab.Langkat.

Dari penangkapan terhadap pelaku petugas kemudian melakukan penggeledahan dengan di dampingi kepling setempat dan menemukan serta menyita BB yaitu 3 bks plastik klip yg berisi sabhu , 1 bh mancis , 2 bh sekop pelastik , 1 set alat hisab sabu.(yg)
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments