Jack Kembali Terima Penghargaan Bidang LH



Jack Kembali Terima Penghargaan Bidang LH

Jack 

Langkat, News Metrolangkatbinjai. com


Perayaan Hari Lingkungan Hidup Se-Dunia Tingkat Nasional yang dibuka oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) menjadi saksi atas keberhasilan putra Langkat didalam perlidungan, pelestarian dan pemanfaatan sumber daya alam baik lingkungan hidup maupun pada kawasan hutan.

Penghargaan tersebut diterima oleh Ilham Iskandar Zein yang juga akrab disapa Jack di Perayaan Hari Lingkungan Hidup SeDunia tingkat Nasional yang dilaksanakan di Kabupaten Siak Provinsi Riau tanggal 22 Juli 2016.

Jack yang juga pernah mendapatkan terbaik ketiga Kader Konservasi ALam Nasional kembali mendapatkan penghargaan Nominator Kalpataru Tingkat Nasional yang diberikan oleh Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI Siti Nurbaya Bakar.

 Selain penghargaan Kalpataru, sekolah yang juga menjadi binaan jack turut mendapatkan penghargaan Sekolah Adiwiyata Mandiri yang diterima oleh Sekolah M.I Negeri (MIN) Bukit Jengkol Kecamatan Pangkalan Susu.

Saat dikonfirmasi jack mengatakan “ Penghargaan ini adalah amanah bagi saya untuk dapat berbuat lebih baik lagi didalam meningkatkan pembangunan berwawasan lingkungan agar tercipta keseimbangan ekosistem demi kesejahteraan masyarakat dan kejayaan Bangsa.

 Kita akan Merakyatkan Hutan Negara melalui Kesatuan Pengelolaan Hutan (KPH) dan Perhutanan Sosial, karena pada hakekatnya Menjaga, Melestarikan dan Memanfaatkan Kawasan Hutan dan Lingkungan adalah Hak ”.( rel)
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments