ISMI Sumut Bangga Undang SSB Metro Langkat

ISMI Sumut Bangga Undang SSB Metro Langkat
Prof Ilmi Abdulah,: Ini Prestasi Yang Luar Biasa

MEDAN –News metrolangkat.com

Ikatan Sarjana Melayu Indonesia (ISMI) Sumatera Utara, Senin (25/07) bertempat di rumah Dinas Gubernur Sumatera Utara, menggelar acara Halal Bil Halal sekaligus mengundang SSB Metro Langkat yang baru saja menuai sukses menjadi juara 4 diajang Piala Danone tingkat nasional.


Dalam kesempatan acara itu, Sekretaris ISMI Sumatera Utara Prof Ilmi Abdullah pada sambutannya mengatakan bahwa dengan terjalinnya ukhuwah Islamiah yang erat dikalangan masyarakat melayu Sumatera Utara, diharapkan akan lebih meningkatkan potensi dan kualitas anak-anak melayu di Sumatera Utara.

Sementara Koordinator Acara Said Aldi menyampaikan ucapan terima kasih atas kesediaan Gubernur Sumatera Utara H T Erry Nuradi, yang telah meluangkan waktunya untuk bersama ISMI berhalal bil halal.

“Salam dari masyarakat melayu Sumatera Utara buat Pak Gubernur. Karena sedikit banyaknya, masyarakat melayu dapat merasakan sentuhan kebijakan seorang T Erry, yang dianggap mampu menyatukan masyarakat Sumatera Utara dengan adil dan beradab,” Ujar Said Aldi yang juga dikenal sebagai Sekretaris Dunia Melayu Islam (DMI).

Sedangkan H T Erry Nuradi selaku Gubernur Sumatera Utara, dalam sambutannya mengatakan sangat mengapresiasi pelaksanaan kegiatan halal bil halal tersebut.

“Halal bil halal hanya ada di Indonesia. Maka menjadi keutamaan bagi kita semua, dimana melayu yang identik dengan Islam, dapat semakin mempererat hubungan persaudaraannya melalui kegiatan ini,” Ujar T Erry.

T Erry pun berharap dengan munculnya tokoh-tokoh intelektual melayu, diharapkan dapat semakin menumbuh kembangkan potensi keilmuan dan menjadikan anak-anak melayu dapat melanjutkan pendidikannya ke jenjang tertinggi.

Dalam kesempatan itu, T Erry juga menyampaikan ucapan selamat atas keberhasilan anak-anak SSB Metro Langkat, masuk ke babak semi final piala Danone tingkat Nasional.

“Potensi anak-anak usia 12 tahun ini, harus diperhatikan terus dengan pembinaan yang lebih baik. Dan dengan maksimal akan kita perhatikan segala kebutuhan mereka untuk mencapai prestasi yang lebih baik lagi,” Ucap T Erry disambut aplaus tepuk tangan. (Dudi)
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments