ISMI Sumut Bagikan Ratusan Paket Sembako Ke Desa Perlis & Kelantan



ISMI Sumut Bagikan Ratusan Paket Sembako Ke Desa Perlis & Kelantan

P BRANDAN – ML

Ratusan paket sembako yang berisikan beras, minyak goreng, gula dan sirup, dibagikan oleh Ikatan Sarjana Melayu Indonesia (ISMI) Sumatera Utara, terhadap masyarakat Desa Perlis dan Kelantan, Sabtu (23/07).

Dalam kesempatan tersebut, Prof Dr Djohar Arifin Husein selaku Ketua Dewan Pembina ISMI Sumatera Utara, didampingi oleh Ketua ISMI Sumut Prof Ilmi, beserta jajaran pengurus ISMI Sumatera Utara, secara langsung turun ke jantung sasaran dengan memberikan bantuan dimaksud kepada pihak-pihak yang pantas menerimanya.
Warga menerima pembangian sembako (ilustrasi)


Kepada masyarakat Perlis dan Kelantan, Prof Dr Djohar Arifin yang dikenal sebagai tokoh nasional dan punya komitmen yang kuat terhadap pemberdayaan kehidupan anak bangsa khususnya di bumi Langkat berseri, menyebutkan bahwa segala hal yang berkaitan pemberian sembako ini, adalah bentuk kepedulian para sarjana melayu.

“Secara perlahan namun pasti, komitmen ISMI Sumut untuk memberikan pencerahan untuk peningkatan taraf kehidupan masyarakat khususnya di wilayah pesisir pantai,” Ujar Prof Djohar.

Prof Djohar pun menegaskan bahwa dengan adanya semangat persatuan dan kesatuan yang diusung oleh para sarjana melayu Sumatera Utara, diharapkan akan menjadi momentum strategis dalam mensiasati kebangkitan perekonomian dan kesejahteran masyarakat di segala bidang.

Sementara Prof Ilmi, kepada Metro Langkat mengatakan bahwa rangkaian program yang dijalankan oleh ISMI Sumatera Utara itu, benar-benar murni dari swadaya seluruh anggota ISMI Sumatera Utara.

“Ke depannya, kita akan lebih maksimalkan seluruh rangkaian program yang ada, agar dapat direalisasikan dengan baik oleh segenap pengurus ISMI Sumut,” Jelas Prof Ilmi. (Dudi)


Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments