Hari Jum’at Bukanya Sholat, Amri Ditangkap Nyabu

Hari Jum’at Bukanya Sholat,  Amri Ditangkap Nyabu

M Mari yang ke tangkap nyabu.

Secanggang,News Metrolangkatbinjai.com

Sebagai seorang muslim,sudah menjadi kewajiban bila hari jum,at untuk pergi ke Masjid menunaikan Sholat Juma,at. Tapi tidak bagi Mhd Mari (25) warga Kepala Sungai, Desa Suka Mulai, Kecmatan Secanggang, Kabupaten Langkat ini.

Pria yang berstatus wiraswasta ini malah pergi diam- diam membeli sabu-sabu untuk dipakai sendiri. Mungkin karena kualat, pria bertubuh tinggi inipun dikibusi warga hingga akhirnya ditangkap petugas kepolisian.
Alat hisab sabu- satu milik Mhd Mari.( yg)

Dari tangan tersangka ini,polisi mengamankan barang bukti berupa bong alat penghisap sabu- sabu. Keterangan yang dikumpulkan News Metrolangkatbinjai.com Jum’ at (22/7) menyebutkan, Polisi awalnya mendapat laporan dari masyarakat yang mengaku dilokasi sebuah rumah milik Pinem ada seorang pria yang sedang mengunakan narkotika jenis sabu.

Informasi tersebut di tindak lanjuti dan pada pukul 12.30  wib dilakukan pengerebekan dan ternyata benar ada 1 org yg sedang menggunakan Sabu- sabu kemudian digelandang kepolsek Secanggang berikut barang bukti berupa1 buah peket kecil sabu terbungkus plastik klip bening.

Sebuah bong yg terbuat dari botol kecil bekas listerin,1 buah kaca pirek. 2 buah mancis.2 buah sekop yg terbuat dr pipet. Kapolres Langkat AKBP Mulya Hakim Solichin SIk saat dikonfirmasi melalui perwira penghubung Itu Rudi Sahputra membenarkan penangkapan tersebut.

“ Tersangkanya diamankan di Polsek Secanggang,saat ini masih dikembangkan kasusnya,” Ujar mantan Kanit Ekonomi Polres Langkat ini yakin.( yg)
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments