dr R Suwelen, Insani Punya 23 Dokter Specialis 13 Umum

 dr R Suwelen, Insani Punya 23 Dokter Specialis 13 Umum

STABAT – News Metrolangkat.com

Keluarga besar Rumah Sakit Umum Stabat, Kamis (14/07), bertempat di gedung sea foad Stabat, menggelar acara halal bil halal. Tradisi acara yang setiap tahunnya digelar tersebut, tampak begitu meriah dan penuh suasana keakraban, dengan aneka ragam hiburan, baik tarian maupun nyanyian.

dr Rahmad Suwelen.(yong)

Dalam kesempatan itu, dr Rudi selaku Direktur RSU Insani Stabat mengungkapkan bahwa sangat berterima kasih atas dukungan pihak perusahaan, yang dengan sepenuh hati dapat memberikan rasa kesejukan dalam kebersamaan segenap civitas para medis di RSU Insani, membaur dalam kebersamaan dan saling memaafkan di hari nan Fitri.

Sementara M Nazri selaku KTU RSU Insani Stabat, saat dimintai keterangannya oleh Metro Langkat, menyebutkan bahwa perjuangan seluruh keluarga besar RSU Insani Stabat, yang sejak dari awal berdirinya RSU tersebut, telah membaktikan diri mereka demi memberikan pelayanan kesehatan secara profesional kepada pasien-pasiennya.

“Sejak tahun 1992, Rumah Sakit Umum Insani Stabat ini didirikan. Dan berkat adanya komitmen yang kuat dengan pelayanan kesehatan secara maksimal, upaya pengelolaan RSU dengan management terpadupun semakin menunjukkan bahwa RSU Insani Stabat, telah berdiri sejajar dengan Rumah Sakit Umum lainnya dalam melayani kesehatan sebagaimana yang telah ditentukan oleh ketentuan yang berlaku di dunia kesehatan,” Jelas Nazri.

Sedangkan dr Rahmad Suwelen selaku Pimpinan PT RS Rahmat Insani, mengaku sangat terharu dan berterima kasih banyak atas kemauan yang kuat dari seluruh para medis yang tergabung dalam keluarga besar RSU Insani Stabat,

“Saat ini, RSU Insani telah memiliki 23 dokter spesialis dan 13 dokter umum. Ruang rawat inap beserta fasilitas perawatan medis, juga telah sesuai dengan standart. Masyarakat Langkat juga sudah tidak perlu jauh-jauh lagi untuk melakukan cuci darah, karena RSU Insani telah memiliki alat untuk melakukan cuci darah tersebut,” Ungkap Suwelen.

Suwelen juga berharap, dimasa mendatang, peningkatan mutu dan kualitas RSU Insani Stabat semakin membuktikan kepada masyarakat bahwa dengan pelayanan yang efektif dan efisien oleh para medis di RSU Insani itu, kehadiran RSU Insani menjadi pilihan utama masyarakat Langkat dalam menangani pelayanan kesehatan yang mumpuni. (mam)

Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments