Gubernur Dukung Tim SSB Metro Langkat : Saya Akan Saksikan Pertandingan Tim SSB Metro Langkat Di Jakarta

Gubernur Dukung Tim SSB Metro Langkat :
T. ERy Saya Akan Saksikan Pertandingan Tim SSB Metro Langkat Di Jakarta
Piala Danone yang didapat SSB Metro Langkat.( yong)



Medan : News Metrolangkat.com



Gubernur Sumatera Utara (Sumut) H.T Ery Nuradi mengaku bangga dan mengapresiasi prestasi yang diperoleh Tim SSB Metro Langgkat yang berhasil membawa nama Sumut ditingkat Nasional.
Gubsu H T Ery Nuradi.( yong)



“ Mewakili Pemerintah Sumatera Utara dan warga Sumut saya mengucapkan selamat dan sukses kepada Tim SSB Metro Langkat yang telah berhasil lolos mengikuti Final Nasional Aqua Danone Nations Cup yang akan berlaga di Jakarta 20 s/d 25 Juli 2016 nanti.



“ Ini suatu prestasi yang sanggat luar biasa, apalagi sebelum ke jakarta Tim SSB telah mengalahkan ratusan Tim SSB yang ada di Sumut, jadi prestasi seperti inilah yang seharusnya dijaga dan didorong agar lebih maju lagi,” ujar Gubernur saat menyambut Pembina SSB Metro Langkat, Darwis Sinulingga sekaligus Pimpinan umum Hr Metro Langkat-Binjai diruangan kerjanya Rabu (20/7) siang.


Tim SSB Metro Langkat yang berhasil menjadi juara Regional Wilayah Sumur.( yong)

“ Jadi dengan beginilah mimpi anak-anak itu bisa terwujud keluar Negeri,” sambung T Ery yang saat itu didampingi Kadispora Sumut Baharuddin Siagian. “ Memang, hari ini Pemerintah Sumut beum bisa memberikan apa-apa kepada anak-anak SSB Metro Langkat, tapi saya berjanji, Insya allah kalau anak-anak itu nanti masuk delapan besar, hubungi saya atau Kadispora, saya akan melihat secara langsung mereka bertanding nantinya,” Ketus orang nomor satu di Sumut ini bersemangat.



“ Kalaupun saat ini tidak ada perhatian dari Pemda setempat, harapanya teruslah kalian bersemangat, jangan berputus asa, sebab tidak satu jalan keroma. Disana itu (Langkat maksudnya-red) banyak sekali perusahan, ada perkebunan dan PLTU di pangkalan Susu.



 Nah, kepada pihak-pihak ini bisa layangkan surat mohon bantuan buat pembinaan anak-anak SSB , saya yakin perusaan-perusahan tersebut berkenan membantu, apalagi mereka ada dana CSR nya. “ ujar Gubernur seraya memerintahkan kadispora untuk segera menyurati orang nomor satu Langkat perihal tak diperhatikanya SSB asal Langkat ini.



“ Teruslah bina anak-anak itu, dan yakinlah, bila kita melakukan kebaikan, hasilnya juga yang baik-baik nantinya,” timpal Gubernur. Sementara Kadispora Sumut Baharuddin Siagian mengatakan, rasa bangganya akan prestasi Tim SSB Metro Langkat.



“ Salut saya dengan anak-anak SSB Metro Langkat ini, baru beberapa bulan berdiri sudah bisa membuktikan diri menjadi yang terbaik, ini sungguh aset yang sangat luar biasa buat Pemerintah Langkat sebenarnya, jadi semangat seperti inilah yang harus kita jaga,” ujar Burhanuddin seraya mengaku kalau tahun sebelumnya juara danon dari Kisaran.



Sementara Darwis Sinulingga mengatakan apa yang diperoleh Tim SSB Metro Langkat hari ini merupakan kerja keras anak-anak dan keiklasan pelatih dalam mendidik anak-anak.” Semua berangkat dari keiklasan, jadi apa yang kita kerjakan dengan iklas selama ini, ya hasilnya seperti ini, meski Pemerintah Langkat sendiri tak memberikan perhatianya kepada kita, tapi kita Iklas kok, mudah-mudahan kita bisa juara nanti di jakarta dan anak-anak melangkahkan kakinya ke Francis.” Harap Darwis optimis.(red)



Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments