DPD Perindo Langkat Apresiasi SSB Metro Langkat

DPD Perindo Langkat Apresiasi SSB Metro Langkat


STABAT -News Metrolangkat.com

Sukses yang dituai anak-anak usia 12 Tahun SSB Metro Langkat di ajang Piala Danone Tingkat Nasional 2016 lalu, ternyata mengetuk hati keluarga besar DPD Perindo Langkat, memberikan apresiasinya dengan dukungan moril dan materil.
Hal itu diwujudkan DPD Perindo Langkat, Selasa siang (26/07) saat menyambangi redaksi Metro Langkat di Jln Jendral Sudirman, Kelurahan Perdamean, Kecamatan Stabat, Kab Langkat, dipimpin Ketua Perindo Langkat Thomas Sahputra SH beserta jajaran pengurusnya, untuk bertemu anak-anak SSB Metro Langkat.

Penghargaan dari DPD Perindo Langkat untuk anak-anak SSB Metro Langkat yang telah mengharumkan nama Langkat.(dudi)

Kedatangan rombongan Perindo Langkat itupun, langsung disambut hangat oleh Pembina SSB Metro Langkat Darwis Sinulingga yang juga PU (Pimpinan Umum) Harian Metro Langkat bersama segenap keluarga besar Metro Langkat.

Dalam suasana penuh keakraban dengan iringan tawa dan canda, Ketua Perindo Langkat itupun sangat mengharapkan agar keberhasilan anak-anak SSB Metro Langkat mengharumkan nama baik Langkat dan mengangkat marwah Sumatera Utara di kancah persepakbolaan nasional, melalui ajang turnament untuk anak usia dini, haruslah menjadi momentum untuk menumbuh kembangkan semangat kebersamaan dalam pembinaan sepak bola.

Sementara Sekretaris DPD Perindo Langkat Zulkifli ST juga menimpali, agar jangan pernah merasa diabaikan oleh pihak Pemkab Langkat yang tidak mempedulikan prestasi spektakuler yang diraih SSB Metro Langkat. "Biarlah mereka tidak mempedulikan kita.

Namun semangat juang untuk semakin meningkatkan prestasi dimasa mendatang, harus menjadi tantangan positif," Ujar Zulkifli. Sedangkan Syamsul Harahap yang juga adalah salah seorang unsur pengurus DPD Perindo Langkat juga mengingatkan kepada anak-anak SSB Metro Langkat, agar jangan cepat berpuas diri.

"Ingatlah, apapun yang kalian lakukan adalah karena doa kedua orang tua. Demikian juga adanya dengan pelatih kalian, harus menjadi panutan untuk bekal adaptasi disiplin dan menjunjung nilai-nilai sportivitas," Ucap Syamsul mengingatkan anak-anak SSB Metro Langkat.

Pada kesempatan itu, PU Metro Langkat, juga menyampaikan rasa terima kasihnya yang tiada terkira kepada Thomas dan segenap keluarga besar DPD Perindo Langkat, yang masih berkesempatan meluangkan waktunya untuk duduk bersama dengan keluarga besar SSB metro Langkat.

Diakhir kunjungan tersebut, Thomas yang didampingi oleh Zulkifli, Syamsul Harahap dan Armansyah Putra, S.PdI, menyerahkan piagam penghargaan kepada PU Metro Langkat, pelatih dan para pemain SSB Metro Langkat. Khusus untuk pemain, Thomas memberikan bantuan berupa tali asih dana transportasi untuk pemain. (Dudi)
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments