Ditinggal Sholat, Balita Tewas Terbakar

Tanjung pura: newsmetrolangkatbinjai.com



Sijago merah kembali memperlihatkan keangkuhanya. Dua unit rumah semi permanen habis dilalap dikawasan Kelurahan Pekan Tanjung pura, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Senin (11/7) sore. Selain meratakan bangunan semi permanen tersebut, api juga mengambil korban nyawa seorang balita berusia 3 tahun. Korban adalah Fatia (3) tahun, seorang anak perempuan. Kondisi Fatia sangat mengenaskan pertama kali ditemukan dimana tubuhnya gosong seperti arang dan mengeras.

Sedangkan warga yang harus kehilangan tempat tinggalnya tersebut masing- masing Khairil Anwar alias Iril dan Kamaliah. Informasi dirangkum Metrolangkatbinjai.com menyebutkan, kebakaran berawal pada saat ibu Kamaliah als Ici melaksanakan Sholat di ruang tamu.
Pada saat bersamaan cucu ibu Kamaliah yang berada di dalam kamar tidur, bermain  - main korek api. Usai melaksanakan sholat tiba - tiba Kamaliah melihat api berkobar dari kamar tidurnya

Wanita ini coba berlari keluar meminta pertolongan warga. Sialnya api begitu cepat hingga menyambar rumah Khairil yang berada disebelah rumah Kamaliah.


Api yang terus membesar dengan cepat melahap bangunan semi permanen tersebut hingga rata dengan tanah.
Api baru dapat dimatikan satu jam kemudian dimana petugas pemadam kebakaran diturunkan bersama warga bahu membahu menyirami api. Usai api meredum, saat itulah warga menemukan Fatia dalam kondisi tubuh terlentang dan gosong.
Oleh petugas polsek lokasi kebakaran langsung dipasang Polisi line. (Yg)
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments