Ditabrak Lari Mobil Avanza, Pelajar Tewas Usai Dirawa

Ditabrak Lari Mobil Avanza, Pelajar Tewas Usai Dirawat

Kuala,ML

Kecelakaan jalan raya kembali terjadi dan mengambil korban nyawa. Kali ini kecelakaan yang mengambil dua korban satu luka-luka dan meningal dunia terjadi Minggu (17/7) di Dsn. Buluh Duri, Desa  Bekiung, Kec.  Kuala Kab. Langkat.
Korban tabrak lari mobil Avanza.( ilustrasi)

Keterangan yang diperoleh Metro Langkat dari kepolisian Polres Langkat menyebutkan, peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut berawal dari satu unit mobil avanza ( no. Pol tidak diketahui / lidik ) menabrak sebuah sepeda motor Honda Kharisma BK 2612 RN yang dikendarai M Ikhsan Kohidir Trio (15) seorang pelajar yang tinggal di Dusun II Perpulengen, Desa Namo Mbelin, Kecamatan Kuala, Kab Langkat.

Usai menabrak korban (M Ikhsan-red) mobil tersebut langsung melarikan diri. Sebelum terjadinya kecelakaan lalu lintas mobil toyota avanza  datang dari arah Binjai menuju Bahorok dan Sp. 

Motor Honda kharisma No. Pol BK 2612 RN datang dari arah yg bersamaan dan sesampainya di tempat kejadian mobil toyota avanza mendahului sp. Motor honda kharisma dan berhenti secara tiba-tiba tepat didepanya.

Hal itu menyebabkan pengendara sepeda. Motor hilang kendali dan menabrak bagian belakang mobil toyota avanza tersebut sehingga pengendaraMotor terpental ke bagian sebelah kanan jalan. 

Pada saat yg bersamaan datang dari arah yg berlawanan 1 unit sp. Motor Honda Astrea Grand tanpa plat yg di kemudikan oleh Supriadi (34) karyawan PT LNK yang merupakan warga  Dusun V Pondok Mahoni, Desa Perkebunan Bekiun, Kecamatan Kuala, Kab Langkat turut terjatuh kebadan jalan dikarenakan hilang kendali setelah melihat pengendara sepeda motor didepanya terpental ke sebelah kanan badan jalan.

Akibat kejadian tersebutM. Ikhsan Kohidir mengalami luka-luka dan meninggal dunia setelah dibawa ke puskesmas kuala sementara pengendara Supriadi mengalami luka-luka dan masih menjalani perawatan di Puskesmas Kuala. Sampai saat ini petugas masih melakukan penyelidikan guan mencari tau mobil Avanza yang menyebabkan kecelakaan tersebut.(yg)
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments