Ditabrak Colt Diesel, Samsiati Hembuskan Napas Terahir

Ditabrak Colt Diesel, Samsiati Hembuskan Napas Terahir
 
Samsiati korban tewas kecelakaan jalan raya.(yg)

Tanjungpura,News Metrolangkat.com

Nyawa Samsiati (48) tak tertolong lagi. Dari bagian belakang kepalanya terus mengeluarkan darah segar. Tepat diatas pelipis matanya juga luka akibat benturan keras tampak mengangga.

Diduga, karena banyaknya korban mengeluarkan darah dan parahnya luka yang diderita menyebabkan, warga Kelurahan Pekan Gebang, Kecamatan Gebang, Kabupaten Langkat ini, meningal dunia.

Keterangan yang dikumpulkan Metro Langkat, Rabu (27/7) melalui Paur humas Polres Langkat, Iptu Rudi Sahputra menyebutkan,  kematian ibu paruh baya tersebut dikarenakan terlibat kecelakaan jalan raya.
Waktu itu korban sedang mengendarai sepeda motor yamaha Veza ZR BK  6583 PAC datang dari arah Pangkalan Brandan bersama-sama dengan truck Interculer. Seiring dengan itu, dari arah Medan menuju Brandan melaju kencang mobil Colt diesel (masih dalam penyelidikan-red).

Setibanya dlokasi kejadian, korban yang saat itu mengendarai sepeda motor, coba mendahului truck Interculer didepanya, sayangnya korban tak melihat dari arah yang berlawanan melaju kencang mobil colt diesel hingga kecelakaanpun tak terelakkan lagi.

Benturan keras antara truck dan sepeda motor menyebabkan korban jatuh terpental keaspal jalan. Warga yang melihat kejadian tersebut berupaya melakukan pertolongan.

Sayangnya, setelah ditangani medis, korban diketahui sudah tak bernyawa lagi. “ Kita sudah amankan barang bukti yang terlibat kecelakaan, sementara truck yang menjadi kontra korban masih dalam penyelidikan pihak kepolisian, “ ungkap Rudi.(yg)
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments