Dikibusi Warga, Irfan Bidos Digrebek

Dikibusi Warga, Irfan Bidos Digrebek


Pangkalan Susu, News Metrolangkatbinjai.com

Irfan alias Bidos (48) nyerah saat petugas kepolisian mengrebek tempat tinggalnya, Sabtu (23/7) siang. Selain Polisi,kepala Dusun ( Kadus) setempat juga ikut mendampingi pengrebekan.
Barang bukti sabu sabu. ( ilustrasi)

Pengrebekan itu sendiri karena petugas mendapat laporan dari masyarakat kalau dirumah pria ini sering dijadikan tempat transaksi narkotika jenis sabu- sabu.

Tak mengulur waktu petugas dari  Tim Sat Narkoba Polres Langkat, langsung merapat ke Dusun 3 Desa Sei Siur, Kecamatan Pangkalan Susu mengecek kebenarannya.

Dan tak menunggu lama petugas langsung mengrebek rumah tersangka bandar sabu ini,hasilnya 15paket plastik klip bening diduga berisi sabu-sabu 1unit timbangan digital.1 bal plastik klip kosong. Satu set alat penghisap sabu (bong) dan  dua buah mancis yang salah satunya ada jarum suntiknya diamankan

Menurut tersangka barang bukti tersebut diperolehnya dari Darwin warga Marelan Medan, rencananya utk digunakan sendiri dan sebagian dijual kembali. Kapolres Langkat AKBP Mulya Hakim Solichin Sik melalui Pabung Itu Rudi Saputra membenarkan penangkapan tersebut.( yg)



Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments