Dijambret Nurhafni Tewas Terempas

Dijambret Nurhafni Tewas Terempas

Nurhafni yang tewas usai dijambret.( oko)


Gebang,News Metrolangkat. com



Korban jambret bertambah lagi. Kali ini korbanya Nurhafni (38) warga Lingkungan 2 Air Tawar, Kecamatan Gebang, Kabuptaen Langkat. Wanita bertubuh tambun ini,menghembuskan napas terahirnya setelah terjadi aksi tarik-tarikan dengan pelaku jambret yang coba merampas tas dompet miliknya.



Siang itu korban mengendarai sepeda motor Yamah Zupiter MX berencana hendak pergi kerumah neneknya di Tanjungpura, namun saat melintasi Dusun IX Desa Air Hitam, Kecamatan Gebang, Kabupaten Langkat, sepeda motor korban tiba-tiba dipepet oleh pelaku yang ketika itu mengendarai sepeda motpr Vision.



Saat mendekatikorban, pelaku yang mengendarai sepeda motor vision tersebut langsung metampas tas tangan korban yang saat itu dililitkan di stang sepeda motor. Melihat ada orang yang meram;pas tas miliknya, korban coba mempertahankanya hingga terjadi  aksi tarik-tarikan dengan pelaku.



Sial. Sewaktu korban dan pelaku tarik-tarikan, korban terjatuh dari sepeda motor hingga menyebabkan korban harus mendapatkan perawatan medis karena tak sadarkan diri waktu itu.



Namun takdir berkata lagi, meski cepat ,mendapat pertolongan mesis. Tapi nyawanya tak dapat diselamatkan lagi.



Menurut dokter RSU Tanjungpura, nyawa korban sudah tidak ada lagi. Oleh keluarga jasat korbanpun diboyong pulang kerumah duka. Terpisah Perwira penghubung Polres Langkat, Iptu Rudi Sahputra ketika dikonfirmasi Metro Langkat perihal kejadian ini membenarkan.



Korban meningal dunia dirumah sakit. Saat ini personil kita sedang menyelidiki kasusnya, mudah-mudahan ada titik terang kasusnya yang bisa mengiring kearah pelaku,” ujar mantan Kanit Ekonomi Polres Langkat ini.(yg)
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments