Dewi Anggara Tewas Ditombak



Dewi Anggara Tewas Ditombak

BINJAI –News Metrolangkat.com

Dwi Anggara (21) warga Dusun Tanjung, Desa Padang Brahrang, Kecamatan Selesai, Kabupaten Langkat, menghembuskan nafas terakhir, Jumat (22/7).
Korban Dewi yang tewas ditombak

Korban ditombak dengan menggunakan tojok sawit. Pelaku adalah rekan sesama kerjanya, Muhammad Saiful (23), warga Dusun Tanjung, Desa Padang Brahrang, Kecamatan Selesai, Kabupaten Langkat.

Informasi dihimpun, peristiwa terjadi akibat saling ejek. Saat itu mereka tengah bekerja di penampungan buah kelapa sawit milik Legiana di Dusun Tanjung, Desa Padang Brahrang, Kecamatan Selesai, Kabupaten Langkat, Kamis (21/7) sore.

Merasa tidak senang, Saiful langsung mengambil alat tojok. Dengan cepat, alat terbuat dari besi itu langsung ditombakkan ke arah korban. Meski coba mengelak, akhirnya tojok besi itu menancap di punggung korban.

Seketika korban jatuh ke tanah dan bersimbah darah. Melihat itu, beberapa warga diantaranya, Mujiman (36) dan Eka Edi Sutedi (24), Dermawan (28) serta Wak Undok (40), coba menolong. Mereka langsung membawa korban ke rumah sakit. Sementara, pelaku melarikan diri.

Meski sempat dilarikan ke rumah sakit Adam Malik Medan. Nyawa korban tidak dapat tertolong lagi. Korban mengehmbuskan nafas terakhir Jumat (22/7) sekitar pukul 04.00 dinihari.

Petugas menerima laporan langsung turun ke lokasi guna mengidentifikasi dan mencari pelaku. Dalam hitungan beberapa jam, petugas akhirnya berhasil mengamankan pelaku.

Dari pelaku yang diamankan dikediamannya, juga turut diamankan sebuah tojok sawit yang ujung nya runcing, sebuah baju kaos warna hitam yang dipakai korban pada saat kejadian. Kini pelaku masih dimintai keterangan di Polsek Selesai.

Kapolres Binjai AKBP Mohammad Redra Salipu SIK,M.SI, melalui Kasat Reskrim AKP Bambang Herianto Tarigan SH, membenarkan kejadian tersebut. Menurut bambang, diduga pelaku terlibat perkelahian akibat saling ejek.

"Pelaku sudah kita amankan dan masih dimintai keterangan secara intensif di Polsek Selesai. Pelaku terancam pasal 351 jonto 338 KUHPidana," tegasnya.(rki)

Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments