Dari Danone Cup di Jakarta SSB Metro Langkat Berada Di Pool A Bersama DKI

Dari Danone Cup di Jakarta
SSB Metro Langkat Berada Di Pool A Bersama DKI


Anak-anak SSB Metro Langkat yang siap tempur di Jakarta.(yong) 

JAKARTA - News Metrolangkat.com

Melalui drawing pembagian pool yang dilakukan panitia Danone Cup tingkat Nasional pada Kamis (21/07) di jakarta, SSB Metro Langkat Sumut berada di pool A bersama DKI Jakarta 1, Sulawesi Barat, dan Papua.
Piala Danone yang disabet SSB Metro Langkat hingga berhak mewakili Sumut.(yong)

Saat ditemui Metro Langkat, seusai drawing tersebut, pelatih kepala Metro Langkat Tengku Alihafizsyah mengungkapkan dengan penuh optimis bahwa dengan membawa nama besar Sumatera Utara, ianya haqqul yaqin dapat melewati fase penyisihan itu.

"Mayoritas kekuatan fifty-fifty. Semangat juang anak-anak berada pada titik yang sangat stabil. Dan kita akan memanfaatkan momentum untuk mengembalikan kejayaan sepak bola Sumatera Utara di kancah Nasional," Ujar Tengku Ali.

Tengku Ali juga sangat berkeyakinan bahwa dengan semangat juang yang ditunjukkan anak-anak asuhnya selama dalam gemblengannya itu, sangat terbuka peluang untuk bisa menghasilkan prestasi terbaik dan membanggakan Sumatera Utara.

"Saat ini, anak-anak berada dalam suasana rilexs. Besok Jumat (hari ini-red), mereka akan latihan ringan jelang pertandingan hari Sabtu di Stadion Sumantri," Ucap Tengku Ali.

Terpisah, Darwis Sinulingga selaku Pimpinan Umum Metro Langkat yang menanungi anak-anak SSB besutan Tengku Ali itu, saat dihubungi juga dengan penuh rasa percaya diri, sangat mempercayai kekuatan anak-anak binaannya itu, mampu memberikan prestasi yang terbaik di ajang Piala Danone tersebut.
"Tuah badan anak-anak dan doa orang tua mereka, yang begitu ikhlas selama ini untuk kesuksesan anak-anaknya, dipastikan akan melecut semangatnya untuk mempersembahkan predikat kampiun," Ujar Darwis.

Darwis pun tak lupa memohon doa restu dari seluruh masyarakat Sumatera Utara, agar kesuksesan dapat direngkuh putra-putra terbaik Sumut di ajang Piala Danone itu dan menghantarkan mereka menuju Piala Dunia Danone Cup di Perancis. (Dudi)
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments