Curi Sepeda Motor Pegawai Honorer, Fly Di Polisikan

Curi Sepeda Motor Pegawai Honorer, Fly Di Polisikan

Stabat : News Metrolangkat.com

Fly (32) tak dapat mengelak lagi begitu rekaman CCTV diperlihatkan kepadanya. Dalam rekaman tersebut terlihat jelas kalau Fly yang mengambil sepeda motor dari Parkiran kantor BPKAD Kab Langkat.

Dalam rekaman, Fly menungangi sepeda motor Honda Vario Warna Merah BK 5801 RAK milik Ikhsan (24) Pegawai Honorer di Kantor dinas P dan P Jl Kartini No 9 Kel Kw Bingai Kec Stabat. Pasca kehilangan sepeda motornya, korban langsung membuat laporan pengaduan kepihak yang berwajib.

Dalam laporanya korban mengatakan kalau hilangnya sepeda motor Honda Vario BK 5801 RAK di
Parkiran BPKAD Kab Langkat  karena saat itu korban mengantarkan berkas kekantor dinas tersebut. Selang tidak berapa lama korban keluar dan melihat Sp Motornya sudah tidak ada di Parkiran (Hilang) dan Korban berusaha mencari di sekitar Kantor BPKAD namun tidak ditemukan.

Sselanjutnya korban membuat laporan Kepolsek Stabat dan pada saat buat laporan korban mendapat Informasi kalau sepeda motor korban ada di Asrama Kw Bingai yg diparkirkan oleh seorang laki-laki disamping Rumah  Linda.

Mendapat laporan tersebut Personil Polsek Stabat langsung melakukan Cek TKP serta CCTV diketahui bahwa pelaku adalah Tarmiji Fadli alias Fly warga Desa Kampung Nagka, Kecamatan Stabat.

Selanjutnya Petugas mengamankan tersangka serta singkronkan keterangan saksi. Menurut penuturan saksi Linda, Fly yang memarkirkan Sp motor tersebut disamp rumahnya dengan alasan Mogok sepulang mengarit rumput.
Saksi lainya yang dimintai keterangan Eriansyah ( 55), Saat ini  tersangka di Polsek Stabat guna Penyidikan lebih lanjut.(yg)
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments