logo

Bupati Langkat Ajak KNPI Roni Darmawan Bekerjasama


Bupati Langkat Ajak KNPI Roni Darmawan Bekerjasama

Stabat,News Metrolangkat. com

Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH mengajak para pengurus DPD KNPI Kab Langkat yang dikomandoi Roni Darmawan untuk bekerjasama dengan pemerintah Kabupaten Langkat dalam memberikan kontribusi dalam proses pembangunan di Kabupaten Langkat.
Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH saat menerima Kepengurusan DPD KNPI Kab Langkat yang diketuai Roni Darmawan.( ist)

Hal tersebut diutarakan Bupati ketika menerima pengurus DPD KNPI tersebut dirumah Dinas Bupati, (27/6) lalu. Lebih lanjut Ngogesa mengajak KNPI untuk segara berkoordinasi dengan instansi terkait,  meliputi Dinas Pemuda & Olahraga, Badan Kesbanglinmas, BPKAD Langkat perihal anggaran dan aset serta Fasilitas KNPI.

“ Segera kordinasikan dengan instansi terkait, ‘ tekan Bupati. Menurut Ketua DPD KNPI Langkat, Roni Darmawan, audensi yang dilakukan berkenaan dengan hasil Rakernas KNPI ke-II yang dilaksanakan di Hotel RedTop Jakarta 20 Juni 2016 lalu.

“ Kita hanya menyampaikan hasil Rakernas KNPI di Jakarta, ternyata bapak Bupati juga sudah mengetahui hal tersebut, makanya beliau mengajak KNPI Langkat untuk bekerjasama dalam memberikan kontribusi pembangunan Langkat,” ujar Roni Darmawan kepada Metro Langkat, Minggu (17/7) di Stabat.

Tambah Roni, Rakernas yang digelar waktu itu dihadiri oleh  Menkopolhukam RI, Luhut Binsar Panjaitan mewakili Presiden RI yang berhalangan hadir, dan beberapa Menteri lainnya meliputi Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Anies Baswedan, Ph.D, Menteri Riset, Teknologi & Pendidikan Tinggi M. Nasir, Menteri Pemuda & Olahraga yang diwakili Deputi Sakyan Asmara, Ketua Umum & Sekjen Partai Golkar Setya Novanto, Idrus Marham,

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan. Serta dihadiri 34 DPD KNPI Provinsi dan seluruh Organisasi Kemansyarakatan Pemuda untuk mengikuti Rakernas KNPI Ke II. Menteri Pemuda & Olahraga Imam Nahrowi dalam keterangan Persnya diberbagai media online, media elektronik hanya mengakui Fahd El Fouz arafiq sebagai Ketua Umum DPP KNPI Rakernas KNPI, jadi  jelaslah sudah dukungan pemerintah pusat terhadap KNPI yang sah. “ Ujar Roni.

Disela-sela pembukaan Rakernas KNPI terlihat juga hadir Gubernur Sumut, T. Erry Nurady yang juga Ketua Dewan Penasehat KNPI Sumut diHotel RedTop Jakarta. Maka sudah terang tentang Dodi Sutanto, BA, M.Sc adalah Ketua DPD KNPI Sumut dan Roni Darmawan adalah Ketua DPD KNPI Langkat yang sah sesuai dengan turunannya. “ timpal pengurus lainya.

Ini adalah waktunya konsilidasi ujar sekjen KNPI Langkat, Moris Fernando, melalui momentum Pelantikan dan Rapat kerja Daerah KNPI Langkat yang akan dilaksanakan bulan Agustus 2016 akan mengajak seluruh komponen Pemuda Langkat untuk bersatu memberikan kontribusi terhadap pembangunan Kab. Langkat dan menjadi mitra pemerintah yang kritis.(yg)

Tags

advertisement centil

Metrolangkatbinjai.com - merupakan media informasi terupdate seputaran kabupaten langkat, dan selalu memberikan informasi-informasi yang menarik setiap harinya.