Buka Bersama di Gedung Mabmi : Idaham, Ramadan Kali Ini Ramadan Yang Terbai

Buka Bersama di Gedung Mabmi :
Idaham, Ramadan Kali Ini Ramadan Yang Terbaik



BINJAI - News Metrolangkatbinjai. com

Walikota Binjai H.M.Idaham SH.Msi menghadiri buka puasa bersama di Gedung MABMI Binjai Jalan Jambi Kelurahan Rambung Barat Kecamatan Binjai Selatan, Sabtu (2/7) pukul 18.00 wib.

Acara diawali dengan pembacaan ayat - ayat Suci Al Quran yang dibacakan oleh salah seorang Qori dari anggota Mabmi Binjai.
Walikota Binjai, H M Idaham buka bersama di gedung Mabmi Kota Binjai

Selanjutnya Kata Sambutan dari Ketua Mabmi H.T.M.Fadlan menyampaikan bahwa buka bersama ini sudah kita rencanakan sebelumnya bahwa pertemuan kita ini adalah untuk saling berbagi dan menjadikan kota binjai ini aman dan kondusif .

Walikota Binjai H.M.Idaham SH.Msi dalam sambutannya adanya dukungan dan doa dari bapak sekalian agar kami selalu dijaga , ramadhan beberapa hari lagi akan meninggalkan kita , dan tinggal menunggu pengumuman dari pemerintah"

"bahwa ramadhan kali ini adalah ramadhan yang terbaik, semoga Allah Swt ,dapat mempertemukan kembali pada ramadhan berikutnya" ujar Idaham.

Tasqirah dari Bapak Al Ustad Hendra  Wibowo bahwa tujuan kita berbuka puasa bersam dapat menjalin Silaturrahmi dan dapat menjadikan kota binjai ini menjadi kota Idaman.

"Semoga kita senantiasa menjadi umat Nabi Besar Muhammad Saw, setiap manusia yang telah mempunyai pasti akan memiliki kitab sucinya masing- masing, dengan kitab suci ini agar menjadi kan umatnya lebih disiplin"ujarnya.

Hadir Walikota Binjai H.M.Idaham SH, Msi , Dandim 0203/Langkat diwakili Kapt.Inf.Imran Hamdani , Kapolres Binjai AKBP.Mohamad Rendra Salipu Sik , Asisten dan SKPD jajaran Pemko Binjai ,Anggota DPRD Binjai , Tokoh Masyarakat , Tokoh Agama , dan Seluruh Ketua Etnis di Kota Binjai. ( yan)


Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments