Berbulan-Bulan Ayah Tiri Jadikan Anaknya Pemuas Nafsu

Berbulan-Bulan Ayah Tiri Jadikan Anaknya Pemuas Nafsu

Wampu, News metrolangkat

In (29) naman sengaja disamarkan, memilih kembali berumah tangga dengan Adi Kelik (40) berharap lelaki itu dapat menjaga dan melindunginya anak-anaknya. Selain jadi pelindung, In juga berharap Kelik bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari keluarga.
Ayah tiri jadikan anaknya pemuas napsu.(ilustrasi)

Tapi apa yang diharapkan In tak seindah kenyatakan. Orang yang diharap menjadi kepala keluarga dirumahnya, malah berubah menjadi “ monster” bagi putrinya. Bagaimana tidak, Kelik yang selama ini dikenal baik ternyata menyimpan niat buruk terhadap putrinya Lin (12) yang masih duduk dibangku sekolah dasar.

Prilaku bejat yang diperagakan Kelik adalah berulang kali menyetubuhi anak tirinya tersebut. Astafirullah...!. Menurut laporan pengaduan korban kepihak yang berwajib di Polres Langkat, perbuatan yang tak semestinya terjadi tersebut, berlangsung dibulan Mei dan Juni 2016 lalu. Seingat korban persetubuhan yang dilakukan pelaku kepadanya sebanyak 5 kali didalam kamr tidur.

Mendengar cerita miris putrinya tadi membuat In memutuskan untuk mempolisikan pria yang menjadi teman hidupnya belakangan ini pasca pisah dengan ayah kandung Lin. Setelah bermusyawah dengan keluarga besarnya, ahirnya In yang tinggal dikawasan Kec Wampu, Kab Langkat inipun langsung bergegas menuju Polres Langkat Kamis (21/7) siang.

Untuk menguatkan pengaduanya, In turut serta membawa korban dan dua orang saksi yakni Arwati, (20) warga  Dsn Mak Mur Paluh Pakeh, Kec Wampu dan Supiati, (47) warga yang sama. Menurut keterangan yang dirangkum Metro Langkat, kasus ini terungkap pada Senin (11/7) lalu.

Waktu itu korban menceritakan kepada saksi bahwa dirinya telah berulanag kali dipaksa Kelik untuk melayani nafsu bejatnya. Menurut pengakuan korban lagi, aksi tersebut dilakukan pelaku (Kelik-red) setiap kali ada kesempatan. Bahkan, sambung korban, setidaknya ada 5 kali korban disetubuhi oleh pelaku.

Setiap kali pelaku selesai melampiaskan birahinya, ia memberi korban uang sebesar Rp.15 ribu rupiah sebagai uang tutup mulut. “ Dia melakukanya didalam kamr tidur, setiap kali dia gituin aku, dia kasi aku uang lima belas ribu, katanya jangan bilang sama siapa-siapa,”ujar korban kepada saksi.

Oleh saksi apa yang didengarnya tadi langsung disampaikan kepada ibu korban. Awalnya, In kurang percaya dengan apa yang didengarnya. Oleh karena itu, In coba menanyai putrinya sejelas-jelasnya. Meski awalnya takut-takut, tapi setelah dibujuk, korbanpun buka mulut menceritakan apa yang dialami kepada sang ibu.

Bak disambar petir disiang bolong, jantung In berdegup kencang begitu mendengar dari mulut putrinya telah digagahi sang ayah tiri hingga berulang kali. Tak terima atas kejadian tersebut, Inpun memilih memenjarakan suaminya ini. Oleh Polisi laporan pengaduan In diterima dan dituangkan dalam bukti laporan Polisi (LP/416/VII/2016/SU/LKT).

Terpisah Kapolres langkat AKBP Mulya Hakim Solichin SIK melalui Perwira penghubung, Iptu Rudi Sahputra ketika dikonfirmasi Metro Langkat kamis malam membenarkan pihkanya sudah menerima laporan pengaduan korban. “ Korbannya baru tadi buat laporan, sekiarang kasusnya masih diproses, kalau semuanya sudah cukup, tersangkanya akan kita amankan, “ ujar mantan kanit Ekonomi Polres Langkat ini. (yg)

Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments