Anak Stabat Babak Belur Digebang, Pulaknya Ketangkap Curanmor

Anak Stabat Babak Belur Di Gebang, Pulaknya Ketangkap Curanmor

GEBANG –News Metrolangkat.com
Pelaku curanmor yang babak belur diamankan Polsek Gebang.


 Apes dialami seorang pemuda pencurian sepeda motor (curanmor). Pelaku dihakimi masa saat tertangkap tangan ketika melakukan pencurian, di Dusun VII Simp Desa Balai Gajah, Kec Gebang, Kab Langkat, Rabu (20/7) sekira pukul 21.00Wib.

Pelaku curanmor tersebut yakni, Supri (36) Dusun Tebasan Kec Stabat Kota Kab Langkat, sempat mendapat perobatan medis karena luka akibat bogeman mentah dari masa yang kesal atas perbuatannya.

Informasi yang didapatkan menyebutkan, pada Rabu (20/7) pelaku hendak mencuri sepeda motor (Sepmot) milik, Amri (46) Dusun VII Simp Desa Balai Gajah, Kec Gebang.

Namun, dalam aksi pelaku diketahui oleh pemiliknya, seketika itu korban berteriak "pencuri" sehingga terdengar oleh warga disekitarnya.

Hitungan detik, warga berdatangan dan melakukan pengejaran. Apes bagi pelaku berusaha kabur dari kejaran warga berhasil ditangkap.

Saat diintrogasi oleh warga. Namun tersangka tak bisa menjawab pertanyaan warga. Kesal warga yang sudah beringas pun langsung menghakimi pelaku.

Kapolsek Gebang AKP B.Girsang melalui Kanitnya membenarkan kejadian tersebut. Dia menyebutkan seorang tersangka curanmor sempat diamuk masa sebelum pihaknya datang.

Berawal dari laporan masyarakat ada orang yang di curigai sebagai pelaku curanmor kita langsung ke TKP.

Setelah diamankan warga pelaku langsung diamuk masa."Beruntung kita cepat, sehingga tersangka bisa diselamatkan," tambahnya.

Lanjutnya, setelah diamankan, tersangka kemudian dibawa Mapolsek Gebang untuk proses lebih lanjut. (Ok)


Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments