10 PSK Terjaring Razia Gabungan

10 PSK Terjaring Razia Gabungan

PSK yang terjaring Razia gabungan

STABAT-News Metrolangkat.com

Sedikitnya 10 orang Pekerja Seks Komersial (PSK) terjaring razia gabungan Pemkab Langkat, Satpol PP, Polisi dan Polisi Militer.

Razia tersebut difokuskan pada Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) salah satunya PSK yang sedang marak pasca lebaran. Demikian disampaikan Kepala Kantor Sosial Kabupaten Langkat Rina Wahyuni Marpaung, S.STP, M.AP melalui Kasi Bina Rehabilitasi Sosial Muhammad Alhuda, S.STP, Senin (25/7).
 "Razia rutin, petugas menyisir PSK yang berada di warung remang-remang di Kecamatan Besitang." Kata Alhuda.  Petugas menyisir setiap warung yang diduga menyediakan wanita penghibur di kawasan Halaban Kecamatan Besitang, pada Jumat malam (22/7)

 Dalam razia tersebut petugas berhasil mengamankan10 orang wanita yg diduga PSK, dan 1 orang diantaranya masih dibawah umur. Malam itu juga petugas membawa seluruh PSK ke Kantor Sosial Langkat, untuk dibina dan masing-masing membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatan mereka.

“ Kalau mereka tertangkap lagi, kami tidak segan-segan mengirim mereka ke panti," pungkas Huda. Malam itu juga seluruh PSK diizinkan pulang tapi harus dijemput pihak keluarga.(lim)


Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments