Walikota Binjai Sidak Pusat Perbelanjaan



Walikota Binjai Sidak Pusat Perbelanjaan

BINJAI - News Metrolangkatbinjai. com

 Mengantisipasi peredaran makanan dan minuman yang kadaluwarsa, Pemerintah Kota Binjai melakukan sidak kesejumlah pasar swalayan yang di kota Binjai. Sidak tersebut dipimpin langsung oleh Walikota Binjai H.M.Idaham SH.Msi , didampingi Kepala Disperindag   Kapolres Binjai AKBP.Mohamad Rendra Salipu Sik dan Kepala Dinas Kesehatan .Selasa (28/6)
Walikota Binjai H M Idaham didampingi Kapolres Binjai AkBP M Rendra Salipu lakukan sidak ke sejumlah Pusat Pasar di Kota itu.( ian)

Lokasi pertama yang kunjungi Walikota adalah Suzuya Swalayan  di Jalan Jenderal Sudirman Kecamatan Binjai Kota, di Suzuya  walikota langsung memeriksa secar jeli satu persatu makanan dan minuman yang sudah dikemas dalam bentuk parcel.

Sejauh ini belum ada ditemukan makanan dan minuman yang rusak 
atau masa berlakunya habis. Sampai berita ini diturunkan para rombongan  melanjutkan sidak ke Binjai Supermall yang ada di Jalan Soekarno - Hatta Binjai Timur.

Walikota Binjai saat dikonfirmasi mengatakan bahwa hal ini akan tetap kita evaluasi dan terus akan dilakuakan kedepannya.(ian)


Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments