Taraweh, Sepeda Motor Hilang



Tarawih, Septor Lenyap

Langkat : News Metrolangkatbinjai.com

Anuar (37) hanya bisa mengelus dada begitu sadar kalau sepeda motornya telah hilang. Selain hanya bisa iklas, korban juga membuat laporan pengaduan ke Polisi.

Menurut pengakuan korban, kejadian ini Selasa (28/6) sekitar pukul 21.00 wib. Korban yang menetap di Dusun Alur Hitam, Desa Securai Selatan, Kabupaten Langkat, saat itu pergi keluar rumah bersama anak dan istri untuk melaksanakan sholat Tarawih.
curanmor

Pada saat korban beserta istri dan anaknya pergi solat tarawih,korban  meninggalkan rumah dalam keadaan terkunci. Kemudian pada saat kembali kerumah melihat pintu belakang dan pintu lemari telah dirusak oleh pelaku.

Saat di cek barang yg hilang berupa emas seberat 20,39 gram berbentuk 1 buah gelang dan 2 buah cincin, 1 buah Hp mitto warna putih, uang tunai sebesar Rp 3.000.000,-. Akibat kejadian tsb korban mengalami kerugian sebesar Rp 13.000.000,.( yg)


Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments