Safari Bina Dakwah Pemuda PK-KNPI Stabat Sambangi 10 Desa Dan Kelurahan


Ketua PK KNPI Stabat, Syahrul Khair S sos saat menyampaikan sambutan di Masjid Al Amin.

Stabat,Metrolangkatbinjai.com


Seperti yang telah diagendakan, dibulan Ramadhan kali ini, jajaran pengurus kecamatan (PK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Stabat, mengelar Safari Ramdhan dengan menyambangi 10 Desa dan Kelurahan yang ada di Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat.


Memasuki malam ke-13 Ramadhan, Tim Safari PK-KNPI  Stabat yang diketuai, Syahrul Khair S Sos, bersama unsur pengurus lainya, menyambangi Masjid Al-Amin Desa Kwala Begumit, Kecamatan Stabat.

Ketua PK-KNPI Stabat, Syahrul Khair S Sos  kepada METRO LANGKAT Sabtu (18/6) mengatakan, safari ramadan yang dilakukan pihaknya tersebut merupakan swadaya dari pemuda.


Selain itu Safari ini juga mendapat dukungan penuh dari pemuda dan  masyarakat, khususnya Ormas, Okp di Kecamatan Stabat. Hal itu terlihat dari sambutan yang diberikan oleh masyarakat saat menerima kehadiran tim safari ramadhan PK-KNPI Stabat," ujar Syahrul Khair.


Lanjut Syahrul, kegiatan ini diwarnai dengan buka bersama di Masjid Al-Amin menghadirkan Ust Ismail S.Sos Shi sebagai penceramah. Kata dia, safari ramadan tersebut mengambil thema "SAFARI BINA DAKWAH PEMUDA KNPI KEC. STABAT.Alhamudilah, semua  berjalan lancar," sambung Syahrul seraya mengatakan usai melaksanakan Sholat Tarawih diisi ceramah oleh al ustad tadi.


 "Kami berharap dengan kegiatan ini keberadaan PK-KNPI Stabat dapat dirasakan oleh masyarakat, kepada seluruh pemuda, Okp, Ormas dan masyarakat yang mendukung sepenuhnya Safari tersebut kami ucapkan ribuan terima kasih, " pungkas Syahrul.(yg)

Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments