KNPI Gandeng BNNK Binjai Sosialisasi Anti narkoba

KNPI Gandeng BNNK Binjai Sosialisasi Anti narkoba

BINJAI: News Metrolangkatbinjai.com

KNPI Kota Binjai melaksanakan kegiatan  Safari Ramadan 1437 H selama 5 hari di seluruh kecamatan se-Kota Binjai. Dalam kegiatan itu, Tim Safari Ramadan juga melakukan sosialisasi anti narkoba bersama BNN Kota Binjai.

Dalam acara bertemakan, ayo perangi dan berantas narkoba, para jemaah yang hadir disuguhi berbagai materi serta pengetahuan mengenai bahaya narkoba oleh BNN. Mereka juga diberikan motivasi hidup positif bermakna tanpa narkoba.
KNPI dan BNN sosialasi bahaya narkoba

Kegiatan ini berlangsung selama 5 hari dimulai tanggal 9-13 Juni 2016. Beberapa masjid dan mushola yang tersebar di lima kecamatan Kota Binjai mendapat kesempatan dikunjungi Tim Safari Ramadan 1437 H.

Ketua KNPI Kota Binjai, Rudi Iskandar Baros, menjelaskan kegiatan ini bertujuan untuk melakukan sosialisasi tentang bahaya narkoba.

“ Dalam kesempatan ini, KNPI ingin ikut berperan aktif dalam memerangi bahaya narkoba. Dimana, KNPI dapat memfasilitasi kalau ada saudara atau keluarga yang menjadi korban narkoba dapat menjalani rehabilitasi,” ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan itu, seluruh pengurus KNPI Kota Binjai dan pemateri dari BNN Kota Binjai. Dalam kesempatan itu, KNPI Kota Binjai juga membagikan bantuan kitab suci Al-Quran serta sedekah sebagai biaya pembangunan masjid atau musholla.(rki)

//Ket.Foto : KNPI Kota Binjai melakukan Safari Ramadhan menggandeng BNN Kota Binjai.(FOTO/GOCHI)

Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments