Ketangkap Jambret, Indra Bonyok Di Permak Warga

Ketangkap Jambret, Indra Bonyok Di Permak Warga
Indra Purnama tersangka jambret yang bonyok dipermak warga saat diamankan di Mapolsek Binjai Selatan. ( ian)

BINJAI -News metrolangkatbinjai. Com

 Ada- ada saja kelakuan kawan satu ini ah, jelang lebaran masih nekad melakukan aksi jambret di Jalan Teluk Betung Kelurahan Ranbung Timur Kecamatan Binjai Selatan ,Selasa (21/6) pukul 22.00 wib.

Aksi yang dilakukan Indra Purnama (26) warga Dusun Tanjung ,Kecamatan Selesai Kabupaten Langkat , dengan menggunakan Yamaha Mio BK 383 FU , gagal melakukan aksinya menjambaret warga , beruntung pihak Kepolisian Polsek Binjai Selatan berhasil mengamankan pelaku dari amukan massa.

Selanjutnya pelaku diggiring ke Mapolsek Binjai Selatan guna menjani pemeriksaan mempertangung jawabkan perbuatannya. Informasi yang dihimpun dilapangan pelaku usai menjambret tas warna merah tersebut dari sepeda motornya dan berhasil diamankan warga.

Menurut keterangan pelaku ia mengikuti korban dari mulai Jalan Soekarno - Hatta Tanah Tinggi Binjai Timur , tiba di Jalan Teluk Betung pelaku langsung merampas dompet yang ada di jok kereta korban. A

"Waktu saya berhenti didepan rumah mau nurunkan minyak yang baru saya beli, saya lihat dia berjalan pelan dan langsung mengambil dompet yang ada di depan kereta saya " terang  Juliani (29) warga Jalan Imam Bonjol Kelurahan Setia Kecamatan Binjai Selatan.

Sementara Kapolsek Binjai Selatan AKP.Syaiful Bahri mengatakan "Karena kasus ini berada di wilayah Polsek Binjai Kota , selanjutnya pelaku akan kita serahkan ke Mapolres Binjai"Jelasnya Kapolsek.(ian).


Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments