Gara-Gara Portal Binjai Selatan Memanas



Gara-Gara Portal Binjai Selatan Memanas :
Dalmas Dan Brimob Diturunkan

Photo : Warga di Jln Sei Bangkatan terlihat berkumpul dikegelapan mengawasi Portal yang diduga akan dirubohkan orang tak bertangung jawab.(ian)
Binjai : News Metrolangkatbinjai.com

Situasi ketertibpan masyarakat (Kamtibmas-red) di Kecamatan Binjai Selatan, mulai dirasakan tidak nyaman oleh sebagian masyarakatnya. Hal itu menyusul dari terjadinya persoalan upaya pihak-pihak yang melakukan pembongkaran Portal jalan.

Warga yang sempat berjaga-jaga demi mempertahankan Portal dimaksud, kebobolan juga setelah orang tak dikenal berhasil merobohkan palang besi yang melintas ditengah jalan tersebut Senin (20/6) dini hari.
Usai kejadian tersebut, Senin malamnya warga kembali dibuat gaduh. Sebuah truck yang dikemudikan dengan kecepatan tinggi melaju kearah pemukinan warga.

Truck yang belum diketahui siapa sopirnya tersebut langsung menabrak sebatang pohon kayu mahoni yang berdiri tegakl dipinggir jalan hingga tumbang.

Setelah kejadian tersebut, sopir truck tadipun melarikan diri. Warga menduga kalau aksi nekat yang dilakukan sopir itu merupakan bagian dari intimidasi terhadap warga.

Melihat situasi makin memanas, sepasukan petugas Dalmas dari Polrest Binjai langsung dikerahkan kelokasi untuk mengamankan keadaan. Tak hanya Damas, petugas dari Satuan Sat Brimob Detasemen-A Pelopor Binjai juga turun  .

Petugas bersenjata lengkap inipun kemudian melakukan “Mobile” keliling memantau situasi didaerah Kelurahan Bakti Karya, Jln Sei Bangkatan.  Dan beberapa wilayah yang diangap rawan. Warga di Jln Sei Bangkatan yang kegelapan karena tumbangnya pohon kayu menimpa kabel listrik didaerah itu, terus berjaga-jaga dilokasi portal.

Informasi yang diterima News Metrolangkatbinjai.com, hingga berita ini ditayangkan petugas gabungan baik TNI maupun Polri terlihat berjaga-jaga. (yg/ian)
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments