Benteng  Jembatan Ambruk, Dua Pedagang Ikan Kritis



Benteng  Jembatan Ambruk, Dua Pedagang Ikan Kritis
Warga memandangi benteng jembatan yang ambruk menyebabkan dua warga terluka serius.


Brandan : News Metrolangkatbinjai. com

Dua warga, Budi (25) dan Zulkarnain (56), harus dilarikan ke rumah sakit umum PT Pertamina Pangkalan Brandan, Senin (27/6) malam. Kedua warga ini harus mendapatkan perawatan serius dari tenaga medis karena mengalami luka serius.

Informasi yang diterima News Metrolangkatbinjai.com menyebut, nasib naas yang menimpa pedagang ikan ini berawal dari robohnya benteng penahan jembatan pasar ikan, Taman Bungga, di Kelurahan Brandan Barat, Kec Babalan, Kabupaten Langkat.

Waktu itu, sekitar pukul 19.15 wib, kedua korban turun kebawah jembatan untuk mengambil air,menyiram ikan yang akan diberi es. Naas,saat bersamaan, benteng penahan jembatan yang sudah uzur tiba- tiba ambruk hingga materialnya menimpa korban .

Kerasnya material yang menghantam korban diduga menjadi penyebab terlukanya keduanya hingga kritis. Warga yang melihat kejadian tersebut berupaya membantu dengan melarikannya ke RS pertamina. Saat ini kedua korban masih menjalani perawatan di rumah sakit.(yg)


Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments