yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Terkena Serangan Jantung, Asisten 3 Pemkab Langkat Meningal Mendadak
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Drs Eddy Darma Tarigan ditangasi sanak keluaga Medan- Metrolangkatbinjai. com Beberapa saat setelah mendengar kabar dari sambu...
Drs Eddy Darma Tarigan ditangasi sanak keluaga

Medan- Metrolangkatbinjai. com

Beberapa saat setelah mendengar kabar dari sambungan seluler atas meninggalnya Asisten III Administrasi Umum Pemkab Langkat Drs. Eddy Dharma Tarigan Msi, secara mendadak akibat serangan jantung. 

Bupati Langkat H.Ngogesa Sitepu SH bersama Ketua TP. PKK Langkat Hj. Nuraidah Ngogesa, mengucapkan  duka cita serta  langsung menuju rumah duka yang berada di komplek griya Kenangah Asri No.5 Blok D Setia Budi Medan, Sabtu ( 19/5).

Bersama Sekdakab.Langkat dr.H.Indra Salahudin MKes. MM, para Assisten, Staf Ahli dan kepala OPD Langkat serta ketua DWP Langkat Ny.Roro Indra Salahudin dan wakil ketua DWP dan TP.PKK lainnya.

H.Ngogesa saat dirumah duka, menyampaikan, semoga  keluarga yang ditinggalkan  diberikan ketabahan dan keikhlasan oleh Tuhan yang maha esa.


"Atas nama keluarga besar Pemkab. Langkat saya mengucapkan bela sungkawa yang sedalam - dalamnya, semoga segala amal ibadah dan kebaikan almarhum  sahabat Eddy, diterima disisi Tuhan,"doanya.


 
Sumarni Boru Ginting istri almarhum, mengucapkan terimakasih atas kunjungan takjiah Bupati Langkat beserta rombongan.

"Atas nama keluarga, kami ucapkan kerimakasih,"sampainya.

Dijelaskan Sumarni, suaminya Drs. Eddy Dharma Tarigan menutup usia tepat di usia ke 56 tahun, acara adatnya akan dilakukan  pada senin 21 mei di Jambur Namaken Jl.Jend. Jamin Ginting Medan, sedangkan untuk resepsi pemakamannya  akan dimakamkan di TPU Simalingkar.

"Beliau meninggal   di RSU USU Medan pukul 12 :00 wib akibat serangan jantung, semasa hidupnya beliau memiliki satu istri dan empat orang anak, beliau dilahirkan di Binjai 2 juni 1962,"sampainya.

Adapun anak beliau 2 telah meninggal yaitu Reza Perdana Tarigan dan Wandy Gabriel Tarigan, sementara 2 lainnya masih hidup yaitu Wahyu Agriva Tarigan ST dan Widya Hapsari Boru Tarigan Si.Kom.(yg) 
Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top