yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Kunjungi Masjid Azizi, Ketua Cana Santuni 200 Yatim Piatu
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Ketua Cana saat menyantuni ratusan anak yatim di Masjid Azizi Tanjungpura Langkat-Metrolangkat.com Usai melaksanakan sholat juma...
Ketua Cana saat menyantuni ratusan anak yatim di Masjid Azizi Tanjungpura


Langkat-Metrolangkat.com

Usai melaksanakan sholat jumat di Besilam Babussalam, Cabup Langkat, Terbit Rencana PA langsung bertolak ke Masjid Azizi di Jalan Sudirman, Kec. Tanjung Pura, Kab. Langkat, Jumat (11/05) sore. Disana, Ketua Cana menyempatkan diri untuk melaksanakan sholat ashar berjamaah dan memberikan santunan kepada sedikitnya 200 anak yatim piatu.

Hal itu dilakukannya untuk memaknai manfaat dan keberkahan menyambut masuknya bulan suci Ramada. "Anak yatim piatu ini harus kita perhatikan dan pedulikan. Tidak beriman seseorang kalau tidak memperhatikan anak yatim piatu," katanya.

Ia mengatakan anak yatim piatu sangat membutuhkan uluran tangan dan kepedulian dari sesama. "Kita mengetahui siapa yang menyantuni anak yatim piatu di dunia, akan menempati kedudukan yang tinggi di surga, dekat dengan kedudukan Rasullah SAW," ujarnya.

Ia berharap dengan santunan yang diberikannya kepada anak yatim tentunya dapat dimanfaatkan mereka dalam menyambut masuknya bulan suci Ramadan yang tinggal menghitung hari lagi.
" Semoga bulan Ramadan tahun ini kita dapat diberi kesempatan untuk memperbanyak sedekah dan memberi kepada mereka yang membutuhkan," katanya.(yg)




Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top