yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Kota Binjai Jadi Tuan Rumah : Ajang Silaturrahmi Purna Praja STPDN Angkatan 09 Sumut Sukses Digelar
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Silaturahmi Purna Praja STPDN Binjai– Metrolangkat.com Purna Praja STPDN (Sekolah Tinggi Pegawai Dalam Negeri) angkatan 09 se-Sum...
Silaturahmi Purna Praja STPDN


Binjai– Metrolangkat.com

Purna Praja STPDN (Sekolah Tinggi Pegawai Dalam Negeri) angkatan 09 se-Sumatera Utara sukses menggelar acara silaturrahmi sekaligus pemberian santunan kepada 200 anak yatim piatu di Pondok Jati Resto, Jalan Teluk Betung, Kel. Rambung Timur, Kec. Binjai Selatan, Kota Binjai, Jum’at (04/05) sekira pukul 16.00 Wib sore.

Dalam sambutannya, Sekdako Binjai, M Mahfullah Daulay SSTP yang juga merupakan Purna Praja STPDN Angkatan IX memberikan apresiasi kepada rekannya M Yusrizal SSTP atas motivasinya karena sudah bersungguh-sungguh dalam mensukseskan acara ini. “ Ajang silaturrahmi ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya dan tahun ini diselenggarakan di Kota Binjai, “ katanya.

Sekdako Binjai mengaku bangga dan bersyukur atas terselenggaranya kegiatan silaturrahmi antar seluruh Purna Praja STPDN 09 yang masih tetap solid. Meski sudah 20 tahun berlalu, namun semangat kebersamaan masih terus dapat terpelihara. “ Sebagai rasa wujud syukur, selain dapat bersilaturrahmi, kita juga memberikan tali asih kepada anak-anak kami disini, harapannya semoga kita semua yang hadir disini mendapatkan rahmat dan keberkahan dalam menjalankan kehidupan sehari-hari , “ ujarnya.

Sementara itu, Ketua Kontingen Purna Praja STPDN 09 Sumut, M Reza Hanafi Siregar berharap kegiatan silaturrahmi ini dapat terus dilaksanakan setiap tahunnya. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan Purna Praja STPDN 09 di Kota Binjai atas jamuan serta pelayanannya yang sangat luar biasa.

“ Saya berharap kita semua yang hadir disini dapat terus menumbuhkan rasa kebersamaan dan diberikan kesuksesan dimanapun kita berada. Meski kita terpisah di unit kerja berbeda dan daerah berbeda , namun kita semua harus tetap solid sebagai Purna Praja STPDN 09, “ tegasnya.

Diakhir acara, seluruh Purna Praja STPDN 09 Sumut turut melakukan foto bersama dengan memperlihatkan 9 jari sebagai simbol kebesaran. Selain itu, Purna Praja STPDN 09 asal Kota Binjai, diantaranya, Sekdako Binjai, M Mahfullah Daulay SSTP, M Yusrizal SSTP dan Ikbal SSTP tak mau kalah ikut berswa foto dibingkai media sosial Instagram milik akun bernama Rizalwya. (bay)
Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top