yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Mimi Dewa : Didalam Harta Kita Ada Hak Orang Miskin.
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Nenek jompo ini terharu dikunjungi istri Cabup Langkat Terbit Rencana PA SE LANGKAT Blusukan mulai dari Kecamatan sampai ke De...
Nenek jompo ini terharu dikunjungi istri Cabup Langkat Terbit Rencana PA SE


LANGKAT

Blusukan mulai dari Kecamatan sampai ke Desa hingga ke Dusun-dusun terus dilakukan Ketua IIPG (Ikatan Istri Partai Golkar ) Kab.Langkat Ny.Tio Rita Terbit Rencana. Selain meningkatkan hubungan silaturahmi dengan masyarakat, Blusukan itu dilakukanya membantu kaum Jompo dan Dhuafa di beberapa wilayah di Kecamatan Binjai, kemarin.


Kali ini, Mimi Dewa, panggilan akrab istri calon Bupati Langkat, Terbit Rencana Peranginangin S.E berkunjung ke keluarga pasutri Riki Andi (30) dan Yusnidar (29) ,Warga Desa Sido Mulyo Kec.Binjai (Langkat), yang mana anak dari pasangan tersebut M.I (6 bulan) mengalami permasalahan di saluran pembuangan yang terpaksa dilakukan operasi.


Namun, karena ketiadaan biaya, ditambah lagi pasutri tersebut tinggal  menumpang di gubuk milik orang lain dengan pekerjaan tidak tetap membuat keluarga ini hanya pasrah menerima cobaan dari Yang Maha Esa (YME). Sontak keadaan pilu itu membuat Mimi Dewa segera turun memberi solusi.


"Alhamdulillah, saya dan keluarga diberi Allah kelebihan rezeki, saya wajib membantu saudara kita yang sedang kesusahan. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban saudara Riki dan keluarganya, bukankah dalam Al quran Allah berpesan bahwa di Dalam Harta Kita Ada Hak Orang Miskin ?" Ujarnya.


Sementara itu, Riki menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan istri Ketua Cana itu kerumahnya. Selain dianggap berkah, kedatangan orang nomor satu di IIPG Kab.Langkat itu sangat membantu permasalahan yang dihadapi anak kesayangan mereka .


"Terima kasih ibu, terima kasih ya Allah, anak saya mendapat pertolonganMU lewat tangan ibu Tio Rita, semoga Allah membalas kebaikan ibu dan mengabulkan semua cita-cita ibu dan keluarga untuk negri Langkat ,,,Aammin" imbuhnya sembari menyeka air mata.


Sejatinya, tak hanya pasutri Riki yang terharu mendapat kunjungan dari Mimi Dewa. Begitu juga dengan keluarga Warsiati (47) semisal, janda anak lima warga Desa Sendang Rejo ini sangat bersyukur, yang mana anak paling bungsunya berinisial AM (6) pengidap penyakit kelebihan sel darah putih juga mendapatkan sejumlah bantuan.


"Terima kasih banyak atas kunjungan dan kepedulianya semoga ibu sekeluarga diberi Allah kesehatan, dimurahkan Rezki dan tercapai segala yang diinginkan" Tutur Warsiati yang juga berurai air mata.


Untuk diketahui, usai dari Kecamatan Binjai, Mimi Dewa atau Tio Rita Terbit Rencana Juga mengunjungi nenek Nuraini (90), seorang jompo Warga Desa Jentera Kec.Wampu Kab.Langkat.(red)
Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top