yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Kapolres Langkat Tanda Tangani Fakta Integritas Wilayah Bebas Korupsi
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Kapolres Langkat AKBP Dede Rojudin diabadikan usai penandatanganan WBK. (ist)  Langkat-Metrolangkat. com  Kapolres Langkat, AKBP De...
Kapolres Langkat AKBP Dede Rojudin diabadikan usai penandatanganan WBK. (ist) 



Langkat-Metrolangkat. com

 Kapolres Langkat, AKBP Dede Rojudin, SIK, MH, menandatangani fakta integritas pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bebas Melayani (WBBM) di Kantor Sat Lantas Polres Langkat, Kamis (26/04) sekira pukul 06.30 Wib. Bertindak selaku inspektur upacara, Kasat Lantas Polres Langkat, AKP M Rikki Ramadhan SIK diikuti seluruh perwira dan jajaran.


Dalam kata sambutannya, Kapolres mengatakan, tujuan penandatanganan fakta integritas dilakukan dalam rangka meningkatkan pelayanan kepolisian terhadap masyarakat, sehingga terciptanya Polri yang profesional modern dan terpercaya.



"Sebagai salah satu langkah awal mendukung program pemerintah untuk melakukan penataan terhadap sistem penyelenggaraan organisasi Polri yang baik,efektif dan efisien. Sehingga dapat melayani masyarakat secara cepat dan profesional dalam mewujudkan good governance dan clean governance menuju aparatur Polri yang bersih dan bebas KKN, " katanya.


Sambung Kapolres, untuk terwujudnya Polres Langkat yang bersih dan bebas KKN, maka harus diukur menggunakan nilai persepsi korupsi dengan melakukan survei eksternal dan persentase penyelesaian temuan hasil pemeriksaan yang telah ditindak lanjuti.


"Untuk itu, saya berharap dukungan dari semua pihak, baik dari pemerintahan daerah, LSM, wartawan, serta seluruh tokoh masyarakat Kabupaten Langkat," imbuhnya. (yg)
Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top