yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Bruakkkk.....Firman Tukang Stiker Itu Tewas Ditabrak Truk
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Firmansyah Lubis yang tewas dalam kecelakaan dikawasan Km 19 Binjai Timur.(ist) BINJAI - Metrolangkatbinjai.com Firman Lubis ...



Firmansyah Lubis yang tewas dalam kecelakaan dikawasan Km 19 Binjai Timur.(ist)
BINJAI - Metrolangkatbinjai.com

Firman Lubis (34) merenggang nyawa setelah sepeda yang dikendaarainya bertabrakan dengan sebuah truk,  Rabu (18/4) pagi. Warga Km 12, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang inipundiketahui tewas ditempat dengan kondisi yang mengenaskan.

Keterangan yang didapat dari lokasi kejadian menyebutkan, laka lantas ini terjadi di Jalan Soekarno - Hatta ,KM 19,  Kecamatan Binjai Timur. Korban saat itu berangkat dari rumahnya untuk berjualan sebagai penjual stiker di Jalan Printis Kemerdekaan, Kecamatan Binjai Timur.

Dimana korban dengan mengendarai Sepeda Motor Supra 125, melajuh dengan kecepatan tinggi. Kemudian dari arah yang sama melajuh sebuah truk BK 9151 LR dengan lajuh kecepatan yang tinggi. Lalu, ketika di perempatan lampu merah korban tiba-tiba berhenti.

" Pas dilampu merah korban berhenti mendadak, dan seketika itu juga truk menabraknuya dari arah belakang. Korban meninggal ditempat bang," kata warga dilokasi kejadian.

Diduga Rem angin yang digunakan mobil truk waktu dikocok - kocok gak berfungsi. Sementara itu supir truk langsung kabur dan korban dibawa ke RSU Dr Djoelham Binjai untuk dilakukan visum, selanjutnya dibawa ke rumah orang tuanya di jalan Printis Kemerdekaan, Binjai Utara

" Dia (korban-red) jualan Stiker didepan rumah orang tuanya. Selama ini korban tinggal di KM 12, sama istri dan satu orang anak. " Kata  salah seorang pelayat saat berada di rumah duka.

Dalam kesaharian korban dikenal sebagai anak yang berbakti kepada orang  tuanya. Meskipun sudah berumah tangga, korban tetap membantu usaha orang tua yang sudah berjalan bertahun-tahun, sebagai pedagang stiker. " Ayahnya adalah seorang ustadz dikampung ini, " kata pelayat lainnya.

Kasat Lantas Polres Binjai AKP Ali Umar,  saat dikonfirmasi, membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya kedua kendaraan sudah diamankan ke Polres Binjai. " Kita masih melakukan penyelidikan atas kasus laka lantas ini," kata Kasat. ( rki )
Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top